Batasi Jumlah Asupan Teh

abiyuda78

New member
um_es_teh_sebabkan_batu_ginjal-7727724661940380880_jpg.png


Minuman teh sangat identik dengan kesehatan. Namun sebaiknya Anda tetap membatasi jumlah asupannya. Dalam jumlah berlebihan, teh ternyata buruk untuk tulang dan membuat gigi lebih rapuh.

Seorang wanita di Detroit, Amerika Serikat, menderita nyeri kronik pada tulang bagian panggul, tangan, dan kakinya. Semula ia menduga menderita kanker, tetapi hasil pemeriksaan dokter menunjukkan nyerinya itu karena asupan teh yang berlebihan.

Setiap hari wanita tersebut minum satu pitcher teh yang dibuat dari 100-150 kantong teh celup. Akibatnya, kadar fluoride dalam darahnya sangat tinggi sehingga ia mengalami gejala tulang terlalu padat dan gigi rapuh.

Para dokter di Henry Ford Health System, Detroit, menemukan konsentrasi fluoride dalam darah wanita tersebut mencapai 0,43 miligram perliter, lebih tinggi dari kadar normal yang bisa ditoleransi tubuh, yakni kurang dari 0,10 mg perliter.

Satu pitcher teh yang dibuat wanita tersebut mengandung sekitar 20 miligram fluoride yang masuk ke tubuhnya.

"Kebanyakan dari kita mampu mengeluarkan fluoride dengan baik. Tetapi jika kita minum terlalu banyak itu bisa menjadi masalah," kata Dr.Sudhaker Rao, direktur penelitian tulang dan mineral dari Henry Ford Health System.

Rao menambahkan, sudah ditemukan empat kasus di AS akibat konsumsi teh yang terlalu banyak.

Rao sendiri adalah keturunan India dan berasal dari wilayah yang kandungan fluoride dalam airnya sangat tinggi. Penduduk di area tersebut juga banyak yang menderita kondisi yang disebut skeletal fluorisis akibat terlalu banyak minum air mengandung fluoride.

Ketika menangani pasien dari Detroit tersebut, Rao bermaksud melakukan biopsi tulang, namun tulang wanita tersebut sangat keras sehingga instrumen biopsi tidak bisa menembusnya.

"Tulang wanita itu seperti baja karena kepadatan tulangnya tujuh kali dari kepadatan tulang normal," katanya.

Oleh dokter, wanita tersebut diminta mengurangi konsumsi teh. Akhirnya gejala nyeri yang dirasakannya mulai berkurang. Sebenarnya tubuh secara alami bisa mengeluarkan fluoride, tetapi dokter memberikan suplemen hormon paratiroid untuk mempercepat pengeluaran fluoride dari tulang.

Selain suplemen, Rao juga meminta wanita tersebut mengurangi asupan makanan berkalsium dan mengandung vitamin D.


--> Lanjut Sumbernya <--
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top