Siswi SMP Ini Akan Duet dengan Arkarna

abiyuda78

New member
13_05_06_391_803187_2MnDoGTsWA-2352261838721987718_jpg.png


JAKARTA - Banyak yang belum mengenal penyanyi Dheandra Adelina yang saat ini masih mengenyam bangku kelas dua SMP.

Walau masih hijau berkiprah di industri musik, pelantun "Jadian Saja" dan "Please-Please Berhenti" ini akan bersanding dengan band asal Inggris, Arkarna dalam konser bertajuk Arkarna Party Tour Indonesia 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 31 Mei mendatang.

Dia sudah mendapat lagu yang dibawakannya nanti berjudul What About Us salah satu karya vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, dan dipopulerkan oleh grup vokal wanita asal Inggris, The Saturdays.

"Iya aku akan duet dengan Arkarna. Bawain lagu mereka yang judulnya What About Us," kata Dheandra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dheandra mengatakan, dirinya girang bukan main saat terpilih oleh Arkana untuk tampil bareng. "Waktu pertama ditunjuk duet bareng saya senang banget, sampai loncat-loncat," katanya.

Dheandra mengaku gugup jelang tampil bersama grup yang tenar lewat lagu "So Little Time" itu. Maka, persiapan pun harus harus benar-benar matang.

"Pasinya nanti banyak yang nonton, dan persiapan yang benar-benar harus matang dan detail banget. Waktunya terbagi dengan sekolah dan banyak off air juga," kata penyanyi yang mengidolakan Sandhy Sondoro itu.

Sebagai penyanyi, Dheandra juga berharap mampu go internasional. Dirinya ingin sekali mengembangkan bakat musiknya di Inggris.

"Bisa go international, mau banget. memang tujuannya ke internasional. Aku maunya tinggal di London untuk bermusik, karena banyak masih belajar dulu," harapnya.

Selain Dheandra, konser Arkana juga akan dimeriahkan oleh musisi lokal lainnya, yakni akan hadir Bondan & Fade 2 Black, DJ Yasmin dan DJ Adele.

Setelah tampil di Jakarta, Arkarna akan menghibur penggemar Indonesia di Hard Rock Cafe Kuta, Bali, pada 2 Juni.



 
Back
Top