Jangan Biasakan Begadang!

askom

New member
es_imagecache_article_begadang-3167850881963857810_jpg.png



Pekerjaan kantor yang menumpuk, pertandingan bola yang seru bisa bikin Anda jadi tidur larut malam. Namun jika hal itu jadi kebiasaan, Anda perlu berhati-hati. memiliki kebiasaan tidur terlalu malam itu dapat menyebabkan kanker hati, timbulnya diabetes dan penyakit jantung.

Profesor Philippe Froguel dari Imperial College London mengatakan, Kontrol gula darah adalah salah satu dari banyaknya proses yang diatur oleh jam biologis tubuh. Nah, salah satu jam biologis itu adalah tidur. Jika proses tidur tersebut terganggu, tentunya sudah pasti akan berdampak pada kontrol gula darah.

Menurut sebuah penelitian yang telah dipublikasikan oleh Nature Genetics dengan mengikutsertakan 20 ribu pekerja shift malam mengungkapkan bahwa, gejala diabetes sudah muncul saat seseorang mengalami gangguan tidur selama 3x berturut-turut. Dari hasil tersebut disimpulkan, para pekerja rentan terhadap penyakit diabetes dan penyakit jantung. Para peneliti juga telah menemukan 4 varian gen yang beresiko terkena diabetes maupun penyakit jantung.

Berikut penjelasan detailnya - > KLIK
 
sangat bahaya jika sudah larut malam dan waktunya tidur sedangkan tugas masih numpuk, mau gak mau harus diselesaikan malam ini juga, dan sering terjadi orang seperti ini
 
Begadang jangan begadang, begadang tiada artinya, begadang boleh saja, asal ada perlunya, JRENG
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top