karakter dan sifat pria aries yang perlu anda ketahui

enjangmultiguna

New member
Berhubungan atau berurusan dengan orang lain memang diperlukan pemahaman terhadap watak dan sifat mereka, dengan mengetahui itu semua kita lebih mudah dalam memperlakukan mereka.

Berbagai cara dilakukan manusia dari zaman dulu hingga sekarang untuk mengenali sifat orang-orang di sekitarnya, salah satu cara yang paling populer hingga sekarang adalah memahami mereka berdasarkan zodiaknya.

Pada sebagian orang, tehnik ini dianggap hanya sebagai hiburan dan iseng-iseng semata, tapi tidak sedikit yang mempercayai hasil dari metode ini, percaya atau tidak, semua kembali ke diri kita masing-masing.

Berikut ini merupakan karakter dan sifat pria aries yang kami kutip dari beberapa sumber.

Memiliki pendirian yang kuat

Pria berzodiak aries dikenal memiliki pendirian yang teguh, sulit berubah dan hampir tidak dapat dipengaruhi. Oleh sebab itu tidak heran jika jika seseorang menyakitinya maka dia akan mengingat hal itu lebih lama dibanding orang lain.

Pria seperti ini cenderung sulit melupakan hal-hal buruk yang pernah dilakukan orang lain terhadapnya, jadi jika pasangan anda berzodiak ini, maka berhati-hatilah dalam melakukan sesuatu.

Menyukai sanjungan

Tidak seperti pria lainnya, pria dengan zodiak aries pada umumnya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat menerima sanjungan atau pujian dari orang lain, kita dapat dengan mudah melihat bagaimana dia bereaksi.

Menyukai kebebasan

Jangan coba-coba berkeinginan untuk membatasi mereka dengan berbagai peraturan, biarkan mereka melakukan apa yang dia mau. Selama tidak melanggar komitmen yang telah anda sepakati bersama, maka biarkan ia bergerak bebas.

Romantis

Jika anda menginginkan pasangan yang romantis, maka hal itu bisa anda dapatkan dari pria aries, mereka dikenal mampu mengekspresikan perasaannya dengan baik.

Suka memberikan kejutan

Salah satu karakter positif mereka adalah gemar memberikan berbagai kejutan pada orang yang disayanginya. Jika anda berpasangan dengan orang seperti ini maka tentunya hal tersebut bukanlah hal yang baru.

Mudah tersinggung dan marah

Pada umumnya mereka sangat mudah marah meskipun tanpa alasan yang jelas, oleh karenanya anda sebagai pasangan harus mampu membuatnya tenang dan mempercayai anda sepenuhnya.

Memiliki ambisi dalam hidup

Tidak heran jika pria seperti ini banyak yang menuai kesuksesan dalam hidupnya, mereka menyukai tantangan dan berambisi untuk dapat menaklukkannya.

Memegang kuat komitmen

Jika mereka sudah mencintai dan menyayangi seseorang maka tidak mudah untuk menggodanya, mereka dikenal kuat memegang dan menjaga komitmen yang sudah disepakati bersama.

Meskipun semua point di atas tidak selamanya benar, namun setidaknya hal tersebut dapat memberikan kita gambaran tentang bagaimana seharusnya kita memperlakukan mereka.

sifat pria aries di atas bisa benar dan bisa pula salah, bagi yang ingin menambahkan, silahkan kirim melalui kotak komentar yang berada di bagian bawah halaman ini.

http://www.janggleng.com/8-karakter-dan-sifat-pria-aries-yang-perlu-anda-ketahui.html
 
Back
Top