Model Jepang Rombak Wajah seperti Boneka Prancis

abiyuda78

New member
13_05_06_195_803139_dB1LL1mMg0-8057165190750239232_jpg.png


METODE operasi plastik memang menjadi pilihan orang untuk mendapatkan wajah yang diinginkan. Namun, seorang model di Jepang merombak total wajahnya sehingga tak lagi seperti orang Asia.

Kecanggihan teknologi kedokteran membuat mimpi-mimpi yang sebelumnya mustahil menjadi sangat mungkin terjadi. Setidaknya, hal ini yang sangat dipercaya oleh Vanilla Chamu, seorang model asal Jepang.

Terobsesi dengan kecantikan boneka porselen asal Prancis, Vanilla menginginkan penampilan yang serupa. Demi mendapatkan keinginannya, Vanilla telah melakukan lebih dari 30 kali prosedur operasi. Beberapa bagian tubuh yang telah dibedah, antara lain kelopak mata, hidung, dan payudara.

Perubahan radikal ini tak hanya membuatnya terlihat berbeda. Lebih dari itu, operasi ini membuatnya seperti wanita Kaukasia pada umumnya. Ciri khas wanita Jepang juga tak lagi tampak pada dirinya.

Untuk "hobi” ini, Vanilla telah mengeluarkan uang sekira USD102 ribu atau setara Rp992 juta.

Meski penampilannya sudah berubah total, namun Vanilla masih belum puas. Seperti dikutip Dailymail, wanita yang merahasiakan umurnya ini ingin melakukan operasi agar tinggi badannya bertambah.


== Klik Sumbernya ==
 
Back
Top