Tom Cruise Mengkonfirmasi Akan Ada Mission: Impossible 5

askom

New member
_4_Ghost_Protocol_IMAX_Trailer-370276845123057447_jpg.png


Tom Cruise akhirnya membuat keputusan bahwa ia akan bermain sekaligus memproduseri untuk Mission: Impossible 5 dibawah naungan rumah produksi Paramount Pictures dan Skydance Productions. Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt di film Mission: Impossible (1996), Mission: Impossible 2 (2000), Mission: Impossible III (2006), and Mission: Impossible Ghost Protocol (2011).

Christopher McQuarrie kabarnya akan mensutradarai film ke lima dari waralaba Mission Impossible, tetapi diantara Christopher McQuarrie dan pihak studio belum ada kata kesepakatan satu sama lainnya. Pada bulan November lalu Tom Cruise menginginkan Christopher McQuarrie untuk mengerjakan proyek film ini, Tom Cruise dan Christopher McQuarrie pernah bekerja sama untuk film Jack Reacher. Christopher McQuarrie pernah menulis skenario untuk film Tom Cruise bersetting World War II yang berjudul Valkyrie ditahun 2008, aksi Tom Cruise terbaru di film selanjutnya bisa Kamu lihat di fil? All You Need Is Kill.
Paramount akan membiayai proyek ini bersama David Ellison dari pihak Skydance Productions. Mission Impossible: Ghost Protocol memakan biaya hingga mencapai $145 million, dan keuntungan yang didapatkan hampir mencapai $700 million di seluruh dunia.
Mission: Impossible 5 akan hadir di gedung bioskop tahun 2015 dan para pemainnya ada Tom Cruise, Jeremy Renner, Paula Patton, Ving Rhames...


Info Hiburan
 
Back
Top