Mantan yang paling lu benci siapa? dan kenapa lu benci
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Broken Heart] Mantan yang paling lu benci siapa? dan kenapa lu benci

Mantan yang paling lu benci siapa? dan kenapa lu benci
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

kl gw benci cuma sesaat aja udah gitu ga dech
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

aku gak bisa benci sama orang terlalu lama...,mantanku orangnya baik dia juga ngajak balikan lagi.....dulu aja waktu aku masih mengharapkannya....ga ada-ada.
sekarang aku udah dapat penggantinya aja....baru bilang cinta dan sayang lagi...
kemaren-kemaren kemana gitu?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #4   Report Post  

waktu lo deket sama tuh cowo pas putus yang salah siapa tuh kalo cowo lo
masa lo masih mau sich sama dia, kan dia udah nyakitin lo apa lo kalo balikan lagi sama dia ga takut kejadian yang dulu terulang lagi....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Waha lagi2 lagu yang lagi gue denger cocok sama topik threadnya

ini lirik co gombal, hehe

Seperti janji kita
untuk selalu bersama

tak akan kuingkari
walaupun tak lagi disini
selamanya....



@giapianawati : btw kayanya mantan lu tuh cuma gak dapet ce lain aja makannya ngajak balik, soalnya gue dulu begitu, heho

@Movistar : men belain harga diri co juga donk, lu co bukan?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #6   Report Post  

bukan nya gw ga belaiin cwo gw belaiin yang bener aja
kalo salah ngapin dibelaiin
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

mantan aku orangnya gak cerewet gitu deh...
yang paling aku suka darinya...setiap ada masalah...dia pengennya langsung di selesaykan hari itu juga gak mau berlarut-larut.....
aku juga jarang di bikin nangis sm dia...
orangnya romantis..sring ngasih aku boneka...lucu-lucu lagi
aku putus sama dia karena dia dah mulai nyuekin aku...
maen ke rumah jarang padahal hubungan aku sama dia cukup lama juga...satu thn setengah...lamakan?aku putusin dia..terus dengar-dengar dia dah punya cwe baru lagi...dasar co...
tapi cuma jadian 2 minggu aja....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #8   Report Post  

ya mungkin lo blm jodoh aja kali ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Ga ada.....
Paling diem2am sebentar
trus kembali seperti semula..

Awal kita sebelum jadian apa? Temen kan?
Kalo udahan kan harusnya cuma turun derajad satu tingkat..
bukan ratusan tingkat untuk tiba-tiba menjadi musuh, ato bahkan orang yang dibenci....
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

bener asal mulanya kita temenan ya udah bubar ya kita temenan lagi ....
buat apa kita benci dia lagi toh udah ga ada gunanya
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.