Mantan yang paling lu benci siapa? dan kenapa lu benci
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Tukar Pasangan

cerita ini bisa disebut cerita lucu, atau apa dech terserah ....
saya buat peran-peran yang masuk dalam cerita ini..

saya.......................................sebagai A (Alias Aku)
temen saya..............................sebagai B
pacar temen saya......................sebagai C
cowo yang ngejar-ngejar saya......sebagai D

ceritanya

B minta ditemenin ama A untuk nemuin C yang ada di luar kota....
A dan B kemudian bertemu dengan C....
secara kebetulan A kenal dengan C....
akhirnya A dan C asik ngobrol dari pagi ampe sore....
A cerita soal cowo yang ngejar-ngejar itu tinggal di daerah yang sama dengan C...namanya D....
secara kebetulan C kenal juga dengan D
singkat cerita A dan B pulang.....
dua hari setelah menemui C....
B menyatakan cinta ama A..... (A BINGUNG 7 keliling hampir delapan keliling )
sebulan kemudian A menerima cinta B... (banyak pertimbangan untuk memutuskan menerima cinta B, salah satunya untuk menghindar dari kejaran D)
C belum tahu A dan B udah jadian...mungkin juga sampai sekarang...
2 minggu setelah A jadian ama B.... C menghubungi A... dan menanyakan tentang hubungan A dan D...
A menyatakan tidak ada hubungan apa-apa ama D....
tapi D menyatakan kepada C ada hubungan pacar sama A ...(A ketawa )...
kemudian C minta ketegasan kepada A...soal hubungan dengan D...
hari besoknya D menghubungi A.... dan menyatakan udah jadian ama C...
A kaget banget .... abisnya pernah cerita ama C soal sebelnya ama ama D ...kebayangkan... kalo tahu D akan jadian ama C..... A ngga akan cerita soal D....yach...nasi udah jadi bubur...mao diapain lagi....
D menghubungi A soal pernikahannya ....sehari sebelum menikah...A menyatakan selamat......
kalian tau ngga.... sekarang A udah nikah juga ama B.....
C ngga tahu kalo A udah Nikah ama B.....
tapi A tahu kalo C udah Nikah ama D.....
........ cinta memang membingungkan........
ihn ihn is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

haha saya juga bingung
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #13   Report Post  

mantan yang paling aku benci adalah mantan kekasih ku yang meninggalkan ku waktu dia ngajak makan bakso dan dia yang traktir, karena waktu itu dia pergi begitu saja ...dan pada waktu itulah aku mencuci piring baksod seharian

kalo nanya knapa benci, banyak hal yang terjadi udah dia jadian sama aku, trus dia pura-pura mencintai ku ...dan sempat-sempatnya dia mengirim salam sama temen aku

dan knapa ku benci , dia kasih undangan padaku, undangan pernikahannya, kebetulan aku di undang dan dia menyuruh ku bawa kado ...dan katanya dia akan mengenang masa waktu bersama km dulu ....masa yang yang engak terlupakan untuk terakhir kalinya ..yaitu sengaja mengundangku sengaja sekalian buat cuci piring ..di acara pernikahan dia ....aku bencii ...aku benci
joen_sic
joen_sic joen_sic is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Mantan yang paling gwe benci itu yg ke -3

Dia selingkuh di depan mata gwe T_T

Telpon2an gitu , tapi bilangnya temen

Trus pas gwe baca smsnya ada ajakan nonton film dari cwe ... ktnya dih dia tolak tapi pas sabtu kemaren gwe inget dia pernah bilang mau pergi ma nyokapnya pas banget tuh sms hari sabtu

Nangis2 dah kesel ... jalan 4 bulan langsung putus

Pdhl dia tuh dah bener2 tipe gwe

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Skrg sih dia dah pindah ke kota , bagus lah jd gwe ga ketemu2 dia lg dahh
Klo ketemu jg nda papa , belagak gak kenal aja , toh dia yg bikin gwe sakit hati
Dia juga blom minta maaf sama gwe
Selingkuh sama byk cwe astaga dah , ada 4 nama cwe di hp dia sms mesra
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

paling gw benci, mantan gw yang pertama... ngajakin putus tapi alesannya gak ngomong...

bener2 bikin penasaran bgt......

pas sma ak tanyain, dia malah bengong, trus nangis... diliatin tmn2 kelasnya...
sampe gak isa ngomong apa2.. huh.....

n sampe skarang, alesan dia mutusin ak tuh ak nda tau... dulu sih penasaran bgt... saking penasarannya, jadi dendem.. salah apa sih ak ama dia..

keluarga dia dah nyetujuin ak, keluarga dia jg..
tapi...........................................

untung skarang udah nga penasaran... dah ada cwe yang bikin ati ak tenang bgt ^^
-[N]o[S]-
-[N]o[S]- -[N]o[S]- is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

mantan gue yang paling gue benci tuh... mantan gue yang paling gue cintai.... dan meninggalkan karena pengkhianatan. emang gitu ya ???? wew... kok malah tanya.... hehehe
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #17   Report Post  

mantan yang paling gue benci, namanya Zacky. Posesif abiz. dia hampir bunuh semua orang yang deket ma gue, cuma karena rasa cemburu. ga hanya cemburu ma cowok. ke temen cewek gue aja.. ga suka..

yang satunya bernama Luthfie. amponnn deh, ma dia.. posesif abiz juga. pas gue putusin, ga tambah memperbaiki diri, malah jd gay. skrg profesinya sebagai banci yang ngelayanin orang" nafsu di stasiun..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #18   Report Post  

oh ya, guys.. gue ada himbauan.. buat kalian.. juga buat gue sendiri.

kita ga perlu sebenernya membenci mantan kita.
masa` pacaran udah ga, hubungan pertemanan juga ga? kan gitu..

tp gimana lg.. susah juga, sehh..

sampai sekarang, gw ga bs menghilangkan rasa benci terhadap dua mantan gue itu. karena, mereka dah bikin gue rugi dalam segala hal. hati gue di cincang, cinta gue di robek-robek, perasaan gue di gebugin, dan.. harga diri gue, diinjak" pake kaki monyet. SIAL BANGET GUE INI. ga hanya di rohani yg sakit. tp jasmani.. pipi gue pernah ditampar. tangan gue ditarik-tarik.. sakit.. dan.. rambut gue dijambak.. dalam materi pun gw pun sakit.. duit gue abiz cuman bwt telpon dy, dan bilang, "jangan ganggu gue, dan temen-temen gue lagi"

sedih banget, dehhh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post  

HTML Code:
sampai sekarang, gw ga bs menghilangkan rasa benci terhadap dua mantan gue itu. karena, mereka dah bikin gue rugi dalam segala hal. hati gue di cincang, cinta gue di robek-robek, perasaan gue di gebugin, dan.. harga diri gue, diinjak" pake kaki monyet. SIAL BANGET GUE INI. ga hanya di rohani yg sakit. tp jasmani.. pipi gue pernah ditampar. tangan gue ditarik-tarik.. sakit.. dan.. rambut gue dijambak.. dalam materi pun gw pun sakit.. duit gue abiz cuman bwt telpon dy, dan bilang, "jangan ganggu gue, dan temen-temen gue lagi"

sedih banget, dehhh
post pic nya dong! sapa tau ada tmn2 yg liat dia dijln, ntar kita gebukin rame2..hehehe
keino keino is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

ga perlu, keino. aku ga suka nambahin masalah. pa lagi masalah sendiri. mereka udah cukup ngerasain BOGEMAN mentah dari kakakku, dan sahabatku yang memang suka kekerasan. BEGO` nya gue, kenapa... gue selalu membela mereka. padahal.. jelas-jelas, mereka tuh, nyakitin perasaan gue. bikin gue menderita sepanjang waktu.
sekarang, si Zacky dah ga ada kabarnya lagi. kalo si Luthfie.. he stay here.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.