Cari Jodoh - Rahasia Sukses

womenmagnet

New member
Pertanyaan yang paling sering diajukan oleh Para Netter adalah tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Jodoh Yang Mereka Inginkan dengan Cara Secepat-cepatnya dan Semudah-mudahnya.

Lalu, Bagaimana Cara Tercepat dan Termudah Mungkin untuk Mendapatkan Jodoh yang Anda Inginkan?

Akan tetapi, sebelum Anda tahu Caranya (The Way), Anda harus tahu Rahasianya (The Secret) terlebih dahulu.
Setelah Rahasianya (The Secret) diketahui, baru Anda akan lebih mudah dalam melaksanakan Caranya (The Way).

Sebagai Perumpamaan, mari kita Berandai-andai.

Katakanlah, Anda dan Saya sekarang tergabung dalam Tim MI-6 (Saya lebih memilih MI-6 dibandingkan dengan Grup Fiktif Super-Hero lainnya seperti The Avengers, Power Rangers, The A-Team, dll, karena Saya begitu mengidolakan James Bond 007).

Anda, Saya, dan semua di MI-6 ditugaskan untuk menangkap Superman yang telah berubah menjadi tokoh antagonis yang jahat, melakukan begitu banyak tindakan kriminal, dan mengancam Perdamaian Dunia dengan Senjata Nuklir yang dicurinya.

Superman bukanlah Manusia-Biasa (Ordinary Man). Ia memiliki Super Power. Superioritasnya dalam Power harus di-Netralisir (Neutralized) terlebih dahulu, barulah Kita dapat dengan mudah menangkapnya – Manusia yang pada akhirnya telah dikurangi kemampuan Super Power-nya. Pertama dan Terutama, Kita harus mampu untuk Menyibak, Mengetahui, dan Memahami (Unveil, Know, and Understand) Rahasia (The Secret) untuk Me-Netralisir (Neutralize) Sang Superman, Yaitu: Kryptonite.

Dengan Kryptonite, Superioritas Power yang dimiliki Superman akan di-Netralisir (Neutralized), dan pada akhirnya Ia tidak akan lagi seorang Superman, tetapi hanya Manusia-Biasa (Ordinary-Man) seperti Kita Semua, dan akan menjadi lebih mudah, jauh lebih efektif, efisien, dan lebih sedikit Sumber-Daya (Resources) yang akan dihabiskan untuk Menangkap Sang Superman.

Dalam artikel ini, Saya akan menyingkap Rahasia (The Secret) dalam Mendapatkan Jodoh Yang Anda Impikan, sehingga Anda akan lebih mudah dalam melaksanakan Cara-Cara (The Way) dalam Mendapatkan Jodoh Yang Anda Inginkan.

Mengetahui Rahasia (The Secret) adalah 1/3 dari Sukses. 1/3 Yang Kedua adalah Mengetahui Cara (The Way). Dan Puncaknya, 1/3 Yang Terakhir adalah Ketekunan (Persistence) dalam Melaksanakan Cara (Performing The Way).

Tapi, Tetap Saja, Langkah Pertama harus selalu Mengetahui Rahasia (Knowing The Secret), sehingga Anda akan dapat menghemat banyak Sumber-Daya / Resources (Waktu, Usaha, Biaya, Energi, dll) dalam Mendapatkan Hasil Yang Anda Mau.
Keberadaan Sebuah Rahasia Hidup (The Secret Of Life) yang selalu Dicari dan Diperebutkan oleh Umat Manusia sejak Berabad-Silam – untuk Meraih Hampir Semua Hal dalam Hidup – telah diabadikan oleh Rhonda Bryne dalam Buku Best-Sellernya: The Secret.

Lalu, Bagaimana Mengenai Rahasia Cinta (The Secret Of Love)?
Apa sih Rahasia (The Secret) untuk Sukses Mendapatkan Jodoh Yang Anda Impikan?

Perhatikan dengan Teliti setiap Kata dan Kalimat setelah ini.
Baca dan Baca Kembali Artikel ini Berulang-ulang, Sampai Anda mendapatkan Saripatinya – Rahasia Sukses (The Secret of Success) Mendapatkan Jodoh Yang Anda Inginkan!

Dalam Cinta, Karir, dan Hidup: Banyak Orang Tidak Mendapatkan Apa Yang Mereka Inginkan, Bukan Karena Mereka Tidak Cukup Banyak Menginvestasikan Usaha, Bukan Karena Mereka Tidak Memiliki Tingkat Keahlian (Skill), Kemampuan (Competence), dan juga bahkan Bukan Karena Mereka Tidak Memiliki Tingkat Sikap-Perilaku (Attitude) Yang Cukup Baik.

Banyak Orang yang Memiliki Tingkat Usaha (Effort), Kemampuan (Skill), Kemampuan (Competence), dan Sikap-Perilaku (Attitude) yang amat Mengagumkan, tapi tetap Gagal Meraih Hasil Yang Mereka Ingikan, baik dalam Hidup, Karir, maupun Cinta.

Mengapa?
Karena Mereka Hanya Sekedar Tidak Tahu Apa Yang Mereka Inginkan.
Saya Ulangi Lagi!
Karena: Mereka Tak Benar-Benar Tahu Goal dan Tujuan Mereka. Mengapa Demikian?
Karena: Mereka Tidak Pernah Memutuskan (Decide) dan Mendefinisikan (Define) Gol dan Tujuan Mereka Dengan Serius.

Apabila Anda ingin Berpergian dalam Hari Libur Anda, Anda harus terlebih dahulu Mengetahui (Know), Mendefinisikan (Define), dan Memutuskan (Decide) Kemana Anda Mau Berpergian. Anda tidak bisa hanya menaruh semua keperluan uang, credit-card, passport, pakaian, dan barang-barang lain ke dalam koper Anda, tanpa Tujuan (The Destination).

Dalam Cinta, Setiap Individu, baik pria maupun wanita, mempunyai Tujuan Puncak, yaitu untuk Mendapatkan Jodoh yang Benar-Benar Mereka Inginkan dan Impikan.

Namun, sama seperti Travelling (Berpergian) dalam Hari-Libur, dalam Hidup, Karir, dan juga Cinta, Setiap Individu mempunyai Preferensi Berbeda-beda dalam Tujuan, Gol, dan Hasil Akhir Final Masing-Masing.

Untuk Menggapai, Mencapai, dan Sampai (Reach, Achieve, and Arrive) di Akhir Yang Diinginkan, Anda Harus Terlebih Dahulu Tahu (Know), Memutuskan (Decide), dan Mendefinisikan (Define) Akhir Yang Ingin Anda Gapai, Capai, dan Sampai (Reach, Achieve, and Arrive).
Anda Harus Tahu Masa Depan Yang Anda Impikan Untuk Capai – Untuk Mencapai Masa Depan Impian Anda. (You Have To Know The Future You Dreamed To Achieve – In Order To Achieve The Future Your Dreamed).

Sudahkan Anda Sungguh Tahu Bagaimana Sesungguhnya Jodoh Anda Seharusnya?
Apabila Belum, Anda Harus Putuskan (Decide) dan Definisikan (Define) Saat Ini Juga.

Pastikan Bahwa Saat Ini, Anda Telah Mengetahui (Know), Mendefinisikan (Define), dan Memutuskan (Decide) Semua Standar Kriteria dan Karakteristik Yang Anda Inginkan Bagi Jodoh Masa-Depan Anda Untuk Miliki.

Bisa saja itu Penampilan Fisik (Physical Appearance), Intelektualitas (Intellectuality), Sikap-Perilaku (Attitude), atau Kriteria dan Karakteristik Penting Lainnya yang Anda Anggap Wajib (Compulsory) untuk dimiliki oleh (possessed-by) dan ada di dalam (contained-in) Jodoh Masa Depan Anda sebagai Seluruh Paket dalam Satu Pribadi (a Whole-Package in a Person).

Akhirnya, sebagai Contoh, disini Saya akan berbagi kepada Anda Kriteria dan Karakteristik Standar Yang Saya Inginkan Bagi Jodoh Masa-Depan Saya Untuk Miliki:

Standard Compulsory Criteria Of My Future Soul-Mate
Kriteria Standar Wajib Bagi Jodoh Masa-Depan Saya
Oleh: Peter Rave

Aspek Genetis & Penampilan-Fisik
Wanita Asia Berpenampilan Cantik, Dengan Tinggi Badan Minimal 160cm, Memiliki Berat Badan Ideal dan Proporsional dengan Tinggi Badannya, Melek-Fashion.

Aspek Intelektual & Akademis
Secara Akademis Minimal Lulusan Diploma Universitas
Cerdas & Kreatif

Aspek Kepribadian (Personality), Sikap-Perilaku (Atti tude) & Karakter
Pekerja Keras & Rajin
Dewasa & Stabil Secara Emosi
Memiliki Gairah dan Tujuan (Passion and Purpose) dalam Hidup

Aspek Ekonomi
Mampu dan Mau Bekerja Untuk Memperoleh Pendapatan (Income)
Bijak dan Hemat dalam Menggunakan Uang

Aspek Terpenting
Benar dan Sungguh Mencintai, Menyayangi, Setia, dan Respek pada Saya Setulusnya
Terakhir dan Terpenting, Menerima Saya Sebagaimana Saya Apa Adanya Sebagai Seorang Pribadi Yang Utuh.

P.S:
Bagi Para Wanita yang Memiliki dan Memenuhi Kriteria dan Karakteristik di atas dan kebetulan Membaca Artikel ini, Anda dipersilahkan Menghubungi Saya.
Anda Boleh Mengirimkan Surat Perkenalan Anda ke Alamat Email Saya dipeterravewm@yahoo.com
Saya Serius!!! Hahaha… LOL :p

Saya telah Memutuskan (Decide), Mendefinisikan (Define), dan Mengetahui (Know) Gol, Hasil, dan Tujuan Akhir Final Saya (My Final End Goal, Result, and Destination) dalam Mencari Jodoh Yang Saya Impikan dan Inginkan.

Itu sudah 1/3 Jarak Saya dalam Perjalanan Saya Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Saya Inginkan. Saya Telah Melakukannya. Setidaknya 1/3 dari Keseluruhannya.

Bagaimana Dengan Anda?
Mengetahui Tujuan Anda Adalah Sepertiga dalam Pencapaian Masa Depan Anda.
Untuk Meraih Masa Depan Anda, Anda Harus Merencanakan Tujuan Anda.
(To Earn Your Destiny You Have To Plan Your Destination)
Apakah Anda Benar-Benar dan Sungguh-Sungguh Mau Mendapatkan Jodoh Yang Telah Lama Anda Impikan Itu?

WomenMagnet.com
BBPIN : 29F11F8A
 
Back
Top