( Info ) Perkembangan gadget yang cepat di Indonesia

saviraputri

New member
Tren gadget di Indonesia semakin meningkat, selama tahun 2013 diprediksi masih akan tetap dipegang oleh segmen smartphone, walaupun laptop dan komputer juga masih akan terus tumbuh. Sebab tingkat konsumsi di tanah air akan terus bertambah, karena semakin banyak orang yang butuh akan kemudahan mendapatkan informasi.
Seperti yang di diketahui saat ini perkembangan Gadget di indonesia pertumbuhan nya cukup pesat bahkan peminat gadget di indonesia semakin bertambah dan hampir semua kalangan masyarakat indonesia sudah mulai gemar dan menggunakan gadget yang di antara nya seperti BlackBerry, Apple, Android.

Kalo menurut ane Sony Xperia Z, Xperia Z yang menjadi smartphone flagship Sony terbilang sukses memulai debutnya dari segi penjualan. Di Perancis bahkan sold out dalam 1 hari penjualan, hal serupa juga dialami di Jepang, Jerman, Hong Kong, Taiwan! Penjualannya juga laris manis di Spanyol dan Italy sepertinya. Sumber

Hingga kini belum ada pesaing yang bisa menandingi Xperia Z - terbukti dengan Samsung dan HTC yg keluarkan android smartphone flagship mereka pada saat yang bersamaan pula. Buat yg belum tahu, Xperia Z menggunakan sensor Sony Exmor RS dengan jumlah 13,1MP dan disertai lampu kilat LED. Sedangkan kamera depannya memakai sensor Exmor R 2,2MP udah gitu bisa diajak berenang di air yg bertahan 30 menit di kedalaman 1 meter. Gokil!!!!

Pas acara launchingnya mereka di Ritz Carlton Ballroom, bahkan dibangun rumah kaca dengan segala teknologi dan gadget Sony didalamnya!
4KOF_zpse71a3400.jpg


Acara launching mereka juga didukung oleh beberapa nama artis tersohor diIndonesia:
Roland Adam merepresentasikan Design dari Xperia Z yaitu Water resistant, Durable Tempered Glass & 1.5Ghz Quadcore Snapdragon
Upi Avianto merepresentasikan Display dari Xperia Z yaitu 5" Bravia Engine 2 Touchscreen & Opticontrast
Marissa Nasution merepresentasikan Connectivity dari Xperia Z yaitu kapasitas untuk memudahkan hidup dgn teknologi nirkabel NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan untuk "One-Touch Sharing/Backup/Listening/Mirroring"
Nicoline Patricia Merepresentasikan Camera dari Xperia Z yaitu 13.1MP dgn teknologi Exmor RS (bisa foto dalam cahaya rendah sekalipun), Superior Auto & Noise Reduction dan Unlimited Burst Mode yang bisa ambil 99foto dalam 60 detik!

Tolong dukung video ane juga gan di Facebook Sony Mobile dimana mereka lagi bagi2 Xperia Z, ini idaman ane bgt!! Mereka cuman bagiin 2 unit Xperia Z dan 10 NFC Speakers. Nama gamenya Xperia Smart Challenge di Twitter untuk infonya #XperiaZSmartChallenge ane udah ikutan barusan gampang banget gan ada 4 tahap: Display, Camera, Desain dan Connectivity.
SONY_Z_SMCG2_01-01_zpsfa461ff8.jpg


Mainkan aja semua dan menangkan Xperia Z! Cek di: XperiaZSmartChallenge
 
Back
Top