Pesta Chelsea Tanpa Abramovich

andy_baex

New member
Pesta Chelsea Tanpa Abramovich
Doni Wahyudi - detikSport



London - Kondisi internal Chelsea kembali menjadi perhatian setelah Roman Abramovich tak menampakkan batang hidungnya dalam pesta kemenangan Chelsea di Piala Carling. Ada apa lagi ini?

Selepas ketegangan yang terjadi di bursa transfer kedua lalu, kondisi Chelsea sebenarnya berangsur membaik. Isu kepindahan Jose Mourinho akhir musim ini yang sempat santer terdengar dibantah petinggi klub.

Namun apa yang terjadi di pesta kemenangan The Blues di final Piala Carling lalu kembali menimbulkan pertanyaan besar tentang keharmonisan Stamford Bridge. Tak salah juga kalau kemudian media-media Inggris kembali mengungkit rencana kepindahan sang pelatih akhir musim ini.

Bayangkan saja, saat klubnya merayakan sebuah keberhasilan besar -- meski cuma menjuarai turnamen "sekelas" Piala Carling usai menudukkan Arsenal 2-1 --, sang bos besar malah absen dalam pesta tersebut. Bahkan untuk sekedar mengucapkan selamat ke ruang ganti pemain seusai laga pun tidak. Demikian diberitakan The Sun, Selasa (27/2/2007).

Kondisi ini jauh berbeda dengan sikap yang ditunjukkan pengusaha minyak asal Rusia itu saat Chelsea mengalahkan Liverpool 3-2 dan merebut gelar yang sama dua tahun lalu. Saat itu Abramovich tak hanya menyambangi pemainnya ke ruang ganti, ia juga menggelar pesta perayaan yang cukup mewah di restoran La Famiglia.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Abramovich tak hadir di ruang ganti dan mengucap selamat pada pemainnya. Awal tahun ini saat Chelsea banyak menelan hasil buruk, ia juga sempat dua pekan menghilang dan kemudian diketahui tengah berada di Israel untuk mengembangkan jaringan bisnisnya.

Menurut seorang sumber Chelsea, saat itu ketidakhadiran Abramovich membuat beberapa pemain kecewa karena merasa ditinggalkan. Sementara untuk situasi saat ini tak diketahui bagaimana komentar pemain dan staf The Blues.

Kondisi Chelsea dari luar kini memang terlihat jauh membaik. Tapi dengan ketidakhadiran Abramovich saat klubnya menggelar pesta kemenangan bisa jadi masih ada masalah yang belum terungkap. Ada apa sebenarnya di Chelsea? (din/a2s)

detiksport.com
 
Back
Top