Wow, 3780 Oreo Pop Dibentuk Menjadi Wajah Beyonce!

abiyuda78

New member
mg_BERITA_oreojadiwajahbeyonce-6088927155813995254_jpg.png


DALAM rangka merayakan kembalinya Beyonce di panggung musik Inggris setelah terkahir tampil di Glastonbury Festival 2011 silam, Oreo merayakan dengan cara yang unik.
Michelle Wibowo, pembuat kue terkenal asal Indonesia yang bermukim di Inggris, ditunjuk oleh perusahaan makanan yang terkenal dengan slogan "Diputar, dijilat, dicelup" untuk membuat wajah pelantun "Single Ladies" dari 3780 Oreo Pops.
Oreo Pops sendiri merupakan olahan Oreo yang dihancurkan dan dicampur dengan krim keju Philadelphia, lalu dibentuk bulat-bulat dan biasa menjadi pilihan cemilan mudah di Inggris.
Proses pengerjaan membutuhkan 6 minggu perancangan desain termasuk mengolah oreo pops agar siap digunakan untuk proses pengerjaan. Pembuatan wajah Beyonce memerlukan 8 jam hingga akhirnya selesai menjadi desain wajah dengan lebar 1,5m dan tinggi 2,4m.
Karya ini membutuhkan sebanyak 2244 oreo pop berwarna gelap dan 1536 oreo pop berwarna lebih terang, seperti dilansir Oddity Central.
"Dibutuhkan waktu yang lama agar posisi tertata dengan tepat, sehingga dapat menghasilkan kemiripan dengan Beyonce. Namun bagian paling sulit malah menahan diri agar tidak memakannya!" ungkap Michelle.


 
Back
Top