Penginapan Mewah di dalam Pesawat

abiyuda78

New member
ploads_2013_05_airplanehotel01-2840047839692594109_jpg.png

Jika kamu belum pernah dan ingin sekali naik pesawat tapi punya phobia ketinggian, maka kamu dapat mengakali nya dengan hal berikut ini. Ya, kamu dapat merasakan sensasi menginap di dalam pesawat.

Tak seperti pesawat kebanyakan dengan banyak kursi, pesawat buatan Jerman sejak era perang dingin ini telah di rombak agar tampak seperti hotel mewah, supaya pengunjung merasa nyaman, namun tetap tidak melepas faktor utama nya, yakni bentuk pesawat dan ruang kokpit.

Dengan membayar? 350, kamu bisa menginap mulai pukul 15.00 - 11.00 di pesawat yang juga berisi 3 buah TV layar datar, ruang sauna, 24/7 hostess, serta pemutar Blu-Ray. Tapi jika semua dirasa kurang, kamu juga bisa mendapat fasilitas tambahan dengan membayar lebih. Seperti sebotol besar champagne dingin ? 45), Bouquet of red roses ? 20), dan sebagainya.

Kamu juga bisa membawa beberapa peralatan yang kamu sukai dari sana, tapi tentu saja dengan membayar. Oia, 1 pesawat ini hanya untuk 2 orang loh, jadi kalau kamu berencana mengunjunginya secara masiv, kamu perlu menyewa banyak pesawat.
Jika kamu tertarik, pesawat mewah ini bisa kamu kunjungi di Bandara Teuge, Belanda. Cukup seru loh..


 
Back
Top