Tetap Awet Muda Tanpa Operasi

abiyuda78

New member
althy_women_diet_51905ea91bd2c-5855163167454003139_jpg.png


Pola makan yang sehat membantu memperlambat proses penuaan dan menjaga wajah terlihat lebih segar.

Berikut ini ada beberapa ide makanan sehat agar bisa mempertahankan atau merebut kembali paras muda Anda, yang dikutip dari Newsmaxhealth (13/5).

Kurangi gula. Salah satu penyebab terbesar terjadinya penuaan dini adalah gula.

Penelitian sudah membuktikan, untuk setiap kenaikan satu milimol per liter kadar glukosa darah, seseorang bisa tampak lima bulan lebih tua dari usia sebenarnya.

Ayo atur konsumsi gula Anda. Hindari pengonsumsian gula pasir, dan pilihlah gula alami dalam buah-buahan. Jika menginginkan sesuatu yang manis, coba alternatif gula alami lain, seperti stevia atau xylitol.

Kurangi daging. Mulailah menghindari menyantap daging tinggi lemak, susu tinggi lemak dan makanan yang dipanggang, yang semuanya tidak memberikan kebaikan apapun bagi kulit, namun justru dapat menyumbat pembuluh darah karena tingkat lemak jenuh.

Kurangi garam. Garam dapat membuat perut kembung dan meningkatkan tekanan darah, yang pada akhirnya merusak ginjal, mata dan otak. Terlalu banyak garam juga dapat menyebabkan kulit pada daerah sekitar mata menyimpan kadar air lebih banyak dari seharusnya. Akhirnya, muncul kantung mata yang justru tak memperindah penampilan.

Perbanyak buah dan sayuran. Apapun warnanya, buah dan sayuran kaya akan antioksidan. Vitamin C yang banyak terkandung dalam buah membantu menjaga kulit terlihat muda. Antioksidan resveratrol dalam anggur pun mampu mengurangi risiko kanker dan penuaan dini.

Penelitian di tahun 2010 juga membuktikan bahwa rajin memakan sayuran berwarna kuning dan hijau dapat mencegah munculnya keriput.

Perbanyak makan ikan. Ikan salmon segar juga membantu mempermuda penampilan. Kaya dengan protein, asam lemak omega-3 dan 6, menjadi nutrisi penting bagi kesehatan kulit.


== KLIK INFO SEHAT ==
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top