Resmi: BlackBerry Messenger (BBM) Bakal Hadir di iOS & Android Pertengahan Tahun Ini

abiyuda78

New member
3_05_14_gopego_bbm_ios_android-660011056609051759_jpg.png


Kabar baik itu akhirnya datang juga. Setelah sekian lama dirumorkan, BlackBerry hari ini resmi mengumumkan bahwa layanan messaging mereka yang sangat populer dan digandrungi yaitu BlackBerry Messenger (BBM) siap hadir…
Kabar baik itu akhirnya datang juga. Setelah sekian lama dirumorkan, BlackBerry hari ini resmi mengumumkan bahwa layanan messaging mereka yang sangat populer dan digandrungi yaitu BlackBerry Messenger (BBM) siap hadir di 2 platform mobile terbesar di dunia: iOS & Android.
Aplikasi BBM ini akan dirilis secara gratis pada musim panas 2013 atau sekitar pertengahan tahun ini. Untuk iDevice, BBM akan kompatibel dengan perangkat iOS yang menggunakan iOS versi 6 ke atas. Sedangkan untuk Android, BBM akan kompatibel dengan perangkat yang menggunakan Android 4.0 (ICS) ke atas.
"Sudah saatnya untuk menghadirkan BBM ke audiens yang lebih besar, tak peduli perangkat mobile apapun yang digunakan" kata CEO BlackBerry Thorsten Heins. Sekalipun fitur ini telah lama dianggap sebagai penawaran eksklusif terbaik dari BlackBerry, Heins mengatakan bahwa perusahaannya menargetkan untuk bisa menghadirkan BBM dengan segala fiturnya yang lengkap pada mobile OS saingan mereka.
"Kami akan mengawalinya dengan menghadirkan fitur messaging dan groups saja terlebih dahulu. Tapi di masa mendatang, kami juga akan menghadirkan fitur voice, screen share dan juga channels. Kenapa kami melakukannya sekarang? Karena kami yakin bahwa tindakan ini akan mampu menunjukkan tingkat kepercayaan diri kami. Prospek dari BlackBerry 10 sangatlah kuat, sehingga kami yakin bahwa BBM akan menjadi sebuah solusi messaging yang independen."
Well, selamat menantikan kehadirannya musim panas mendatang! ;)


== Klik Sumbernya ==
 
Back
Top