BlackBerry: BBM Tidak Akan Rilis Untuk iPad dan Tablet Android

abiyuda78

New member
news_2013_05_16_gopego_crosBBM-3736304243193159560_jpg.png


Kabar gembira bakal hadirnya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat iOS dan Android telah tersebar di seluruh dunia, tapi saat ini mungkin tidak semua orang tahu bahwa saat rilis pada pertengahan tahun ini BBM tidak akan hadir untuk iPad, iPad mini atau tablet Android. BlackBerry menegaskan bahwa cross-platform BBM fokus pada smartphone bukan pada tablet pada saat rilis nanti.

Kabar tidak hadirnya dukungan cross-platform BlackBerry Messenger untuk tablet tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh chief enginering BlackBerry, Vivek Bhardwaj. Enginering BlackBerry yang satu ini mengkonfirmasi bahwa dukungan cross-platform BlackBerry Messenger untuk tablet sudah masuk dalam agenda BlackBerry tapi sangat minim sekali.

Well, sangat disayangkan memang jika cross-platform BlackBerry Messenger tidak akan hadir untuk tablet pada saat rilis pertengahan tahun ini. Tapi kabar kurang mengenakkan ini tentunya tidak akan begitu berpengaruh bagi pengguna smartphone iOS dan Android yang sudah cukup lama mengharapkan kehadiran dukungan BBM app. Cross-platform BBM akan kompatibel dengan smartphone iOS versi 6 ke atas dan Android 4.0 ke atas dan akan hadir secara gratis pada pertengahan tahun 2013.


== Klik Sumbernya ==
 
Sekarang ini aplikasi bbm sudah tidak laku lagi gan, sudah berganti dengan wa dan sejenisnya. Dan memang kalau dipakai berat itu di android.
 
Back
Top