Sebaiknya Kamu Tahu

Dengan melakukan jalan kaki akan membuat pikiran menjadi lebih ringan bahkan hingga mengakibatkan tidur malam menjadi lebih nyenyak.
 
Gajah memiliki daya ingat yang sangat kuat, hingga puluhan tahun ia dapat mengingat wajah manusia yang telah berlaku baik/buruk terhadapnya.
 
Tinggi badan seseorang cenderung dipengaruhi oleh tinggi badan ayahnya, sedangkan berat badan seseorang dipengaruhi oleh berat badan ibu.
 
Keringat manusia aslinya tidak berbau, ia menjadi bau karena tercampur dengan bakteri yang ada di permukaan kulit.
 
Seorang ilmuwan UK mengatakan saat tidur malam otak kita memilah-milah peristiwa di hari tsb dan memilih mana yg akan disimpan di memori.
 
Cahaya matahari sangat bagus untuk meningkatkan fungsi kognitif seseorang sehingga terhindar dari pelemahan otak
 
Memiliki gangguan pernapasan saat tidur dapat menyebabkan tubuh memproduksi air seni lebih banyak pada malam hari
 
Michael Jackson menjadi sering melakukan operasi plastik sejak kecelakaan terbakar rambutnya dalam pengambilan iklan Pepsi (1984).
 
Berjalan kaki secara rutin dengan jarak tempuh minimal 10 km dalam sepekan dapat mejaga kesehatan otak, sehingga mengurangi risiko kepikunan
 
Di Milan, Italia ada peraturan yang mewajibkan warganya untuk selalu tersenyum, kecuali berada di rumah sakit atau menghadiri pemakaman.
 
Peneliti mengatakan bahwa menghilangkan dehidrasi dengan cara minum es teh dapat meningkatkan risiko penyakit batu ginjal.
 
Mahasiswa/wi yang rajin bangun pagi memiliki nilai GPA lebih tinggi dibanding yg suka begadang / bangun siang. [Study Univ. Of Texas]
 
Di zaman Romawi kuno, wanita menggunakan keringat Gladiator untuk meningkatkan kecantikan dan kualitas kulit mereka. [wikipedia]
 
WSD intervensi untuk memperbaiki pertukaran gas dan pernapasan pada daerah thorax khususnya pada masalah paru-paru.
 
Kecanduan pornografi membuat prestasi akademik menurun, tdk bs membuat perencanaan, mengendalikan hawa nafsu, emosi, mengambil keputusan
 
Back
Top