Sebaiknya Kamu Tahu

Studi yang dilakukan peneliti dari AS, mengungkap bahwa di zaman Firaun iklim dunia mencapai titik terpanas ketimbang suhu Bumi saat ini.
 
Emetophilia adalah kelainan kejiwaan dimana seseorang memiliki ketertarikan seksual terhadap muntah atau orang yang sedang muntah.
0 retweets 0 likes
 
Orang yang menikah memiliki kadar kortisol (hormon stres) lebih rendah sehingga tingkat stresnya lebih kurang.
 
Lebih dari 95 persen ubur-ubur terdiri dari air, Ubur-ubur tidak mempunyai otak, jantung, tulang ataupun mata.
 
SpongeBob, awalnya dirancang untuk tontonan usia 2 sampai 11 tahun. Tapi menurut survei banyak disukai penonton dewasa usia 18 - 50 tahun.
 
Biji poppy mengandung obat penghilang rasa sakit yang sama ditemukan pada morfin dan dilarang di Singapura karena alasan tersebut.
 
Razbliuto adalah perasaan sentimental yang Anda miliki tentang seseorang yang Anda pernah cintai tapi sekarang tidak lagi.
 
Sebelum tahun 1930-an, Warna Pink adalah warna untuk laki-laki sedangkan Warna Biru adalah warna untuk perempuan.
 
Menurut koran Detroit Free Press, 68 persen dari semua pemain hoki profesional pernah kehilangan sekurang-kurangnya satu giginya.
 
Sebuah studi menemukan, salah satu prediktor terbaik umur panjang adalah kepribadian yang teliti dan bersungguh-sungguh.
 
Walaupun bukan gunung tertinggi, Gunung Chimborazo di Ekuador adalah gunung yang paling dekat dengan luar angkasa.
 
Data studi menunjukkan, orang yang minum ekstrak teh hijau menunjukkan terjadinya lonjakan 14 persen kinerja memori otak.
 
Katoptronophilia adalah gairah seksual seseorang yang terpicu ketika ia melihat bayangan dirinya di dalam cermin.
 
Back
Top