Google akan Berikan Fitur SMS di Hangouts App for Android & iOS

askom

New member
s_2013_05_20_gopego_hanouts_01-6425485329018038769_jpg.png


GOPEGO - Google Hangout (sebelumnya disebut Google Babel) untuk Android dan iOS merupakan aplikasi yang mampu memberikan layanan messaging terbaik. Meski demikian, Hangouts masih memiliki kelemahan yaitu belum support SMS.

Di event Google I/O yang berlangsung selama pekan lalu Google memberikan jawaban atas tidak adanya SMS di Hangouts app. Dalam keterangannya, Google menjelaskan integrasi SMS akan segera diberikan di Hangouts app, baik untuk Android maupun iOS.

Dikatakan oleh Manager Community Google, Dori Storbeck, integrasi SMS di dalam Hangouts app merupakan fitur yang paling dinantikan dan diminta oleh user. Karena itupula Google akan segera memberikannya dalam waktu dekat.

Meski begitu Google tidak memberikan tanggal pasti dari dirilisnya integrasi SMS dalam Hangouts app. Saat ini Google Hangouts hanya terintegrasi dengan Gtalk, Voice, Hangouts dan Google+ Messenger. Nantinya saat dukungan SMS telah diberikan, Anda akan bisa menggunakannya untuk berkirm pesan ke siapa saja melalui smartphone, via SMS. Dan bisa jadi adanya dukunga SMS tersebut akan menjadikan Google Hangouts app sebagai pesaing terberat bagi iMessage milik Apple...


 
Barangkali sudah dirilis ini gan, tapi ane kurang begitu tahu perilisannya. Fitur sms memang sangat menarik untuk para penggemar android.
 
Back
Top