Gara-gara Mie, Koki Ini Dihajar Pelanggan Sampai Tewas

jozz78

New member
TA_Artis_utk_Polah_Miki_Nozawa-4929416368646199575_jpg.png


SEORANG koki asal Jepang bernama Miki Nozawa meninggal dunia di Sylt, Jerman akibat gegar otak setelah dipukuli dua orang pria yang tidak puas atas mie goreng berisi daging dan sayuran yang mereka pesan.
Seperti dilansir News Australia, Jum'at (17/5), dua pria berusia 50 dan 36 tahun diduga menjadi penyebab utama kematian koki ini. Namun hingga sekarang belum dapat ditahan karena belum berhasil mengumpulkan bukti yang cukup.
Sebuah tabloid Jerman, Mild-Zeitung mengungkgapkan “Kedua pria tidak menyukai masakannya dan merasa tidak puas”.
Koran Sylt Rundschau melansir, kedua tersangka meminta uang mereka dikembalikan karena tidak menyukai cara penyajian makanan yang dipesannya dan akhirnya meninggalkan restoran tanpa membayar uang sepeser pun.
Malam harinya, Nozawa bertemu lagi dengan mereka di sebuah strip-club dan dua laki-laki ini meminta uang ganti rugi 20 poundsterling atas makanan yang menurut mereka tidak memuaskan.
Karena Nozawa menolak, akhirnya dia dipukuli dan dihajar hingga meninggalkan luka-luka serius pada tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami pendarahan besar.
Nyawanya tidak tertolong dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam keadaan mengenaskan.
Koki selebriti ini pernah menjamu nama-nama besar seperti pemimpin Rusia, Mikhail Gorbachev dan aktor Hollywood Denzel Washington.


== Lanjut Sumber ==
 
Last edited:
Back
Top