iPad 5 hadir mulai bulan September

charlez_r

New member
_5212013111607.jpg


Bagi para pecinta produk Apple khususnya iPad tampaknya harus bersiap dengan produk iPad yang satu ini.
iPad 5 atau generasi kelima dari iPad akan hadir pada akhir tahun 2013, tetapi kabar terbaru Apple mungkin akan merilis iPad 5 mulai bulan September.

DigiTimes melaporkan bahwa percobaan produksi iPad 5 akan segera dimulai dan produksi massal dari iPad 5 ini dikabarkan akan dimulai pada bulan Agustus. Dimana pada saat peluncurannya nanti di bulan September, setidaknya ada 2 juta unit iPad 5 yang akan dikapalkan dari total 3 juta unit.

DigiTimes juga melaporkan bahwa iPad generasi kelima ini akan hadir dengan layar sentuh Retina yang memiliki resolusi sebesar 2048 x 1536, sama seperti iPad 4 sebelumnya. Namun panel layar iPad terbaru ini memiliki ukuran yang lebih tipis dan diklaim memiliki ketebalan yang sama seperti rambut. Layar iPad 5 ini dikabarkan juga menggunkan backlight LED yang lebih hemat daya. Selain itu iPad 5 ini akan memilki bobot yang lebih ringan, karena baterai iPad 5 dikabarkan juga memiliki ukuran yang lebih tipis.

Tetapi masih belum ada info lebih lanjut tentang spesifikasi dari iPad 5 berikut juga dengan harganya.
Yang pasti adalah iPad 5 akan menggunakan sistem operasi iOS 7.

Sumber
digitimes.com

Via

Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Barang yang dirilis waktu itu barangkali sekarang sudah tidak ada lagi penggunanya. Sudah pada berpindah ke android atau lainnya.
 
Back
Top