Nokia akan meluncurkan Phablet di 2014

charlez_r

New member
_522201395233.jpg


Menurut informasi yang didapat dari salah sumber, Nokia saat ini sedang memproduksi produk terbaru mereka yang berbentuk smartphone tetapi berukuran besar atau bisa disebut dengan Phablet.
Tetapi tidak hanya Nokia saja yang sedang mempersiapkan Phablet untuk 2014 mendatang tetapi Huawei dan Samsung berencana akan memproduksi hal yang sama.
Sebelumnya pun pihak Nokia sudah pernah dirumorkan perihal akan menghadirkan sebuah phablet ini tetapi rumor ini hanya mengungkapkan bahwa phablet ini akan dijual dengan harga sekitar USD 400.- hingga USD 500.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 5,9 jutaan hingga Rp. 7.3 jutaan untuk setiap unitnya. Tak ketinggalan dirumorkan pula untuk menyesuaikan besar layar yang akan digunakan oleh phablet besutan nokia ini maka phablet ini nantinya kemungkinan besar akan memiliki layar beresolusi Full HD 1920 X 1080p

Kira-kira yang mana akan mengeluarkan Phablet duluan yah.


Sumber

Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sudah enam tahun lalu berarti gan, dan tidak pernah mendengarkan kabarnya. Berhubung memang semua itu sudah berlalu, dan sekarang sudah ada produk lainnya.
 
Back
Top