Smartphone ini dipakai 3 hari tanpa isi ulang baterai

charlez_r

New member
_5242013101753.jpg


AU KDDI adalah salah satu operator terbesar di Jepang yang baru saja memperkenalkan koleksi smartphone terbaru.
Smartphone tersebut bernama Aquos Phone Serie SHL22 dan akan diluncurkan di Jepang pada musim panas ini.

Dikatakan Sharp Aquos Phone Serie SHL22 ini bisa bertahan digunakan selama 3 hari tanpa mengisi ulang baterai.

Sharp Aquos Phone Serie SHL22 juga hadir dengan fitur unik lainnya salah satunya adalah fitur yang bernama "Shake Off", dimana dengan fitur ini anda bisa mematikan layar hanya dengan menggoyangkannya saja. Ada juga fitur "Brigt Keep" yang memungkinkan layar tetap menyala ketika anda memegang smartphone ini. Dan juga fitur "Finger Step & Voice Awake" yang memungkinkan anda membuka aplikasi hanya dengan menyentuh smartphone dan juga bisa membuka aplikasi hanya dengan menyebutkan nama aplikasi tersebut.
Sharp Aquos Phone Serie SHL22 hadir dengan layar sentuh berukuran 4.9 inci dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti OS Android 4.2 Jelly Bean, 4G LTE, NFC, Wi-Fi, Infrared, dan juga fitur anti air dan debu.
AU KDDI akan menghadirkan Aquos Phone Serie SHL22 di Jepang pada bulan Juli 2013 mendatang. Dan menariknya pada peluncura kali ini AU KDDI menghadirkan penyanyi Jepang yang saat ini sedang naik daun yakni Kyari Pamyu Pamyu.

Wah tidak perlu repot-repot mencari Power Bank atau colokan lagi donk^^

Sumber
akihabaranews.com

Via
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Jika 3 hari maka sangat awet namanya gan, sehingga bisa irit stroom. Selanjutnya bisa dibawa untuk perjalanan dengan baik dan lancar.
 
Back
Top