menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

keinginan bersama banget sih kalo itu mah hehe ane aminin juga deh
junieo
junieo junieo is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 1

       





    #12   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

ini dia yang penting tapi gimana caranya kalo blm dapat waktu yang tepat
claudia69 claudia69 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

dicari waktunya den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #14   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

butuh kekuatan hati untuk bisa menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari,,

hati bisa menguatkan mu,,dan menjatuh kan,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
butuh kekuatan hati untuk bisa menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari,,

hati bisa menguatkan mu,,dan menjatuh kan,,,
berarti hati bisa jadi teman juga musuh ya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #16   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
berarti hati bisa jadi teman juga musuh ya
ia,,kan ada hadis nabi muhamad S.A.W juga yg bicara tentang hati,
Kutip:
“Ketahuilah! Sesungguhnya di dalam jasad manusia terdapat segumpal daging. Jika baik segumpal daging itu, akan baiklah jasad keseluruhannya dan jika ia rusak, akan rusaklah jasad keseluruhannya. Ketahuilah! Segumpal daging yang aku maksudkan itu ialah hati” (Riwayat Imam al-Bukhari).
berati kan penting banget peran hati dalam pembentukan pribadi seseorang,,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
ia,,kan ada hadis nabi muhamad S.A.W juga yg bicara tentang hati,


berati kan penting banget peran hati dalam pembentukan pribadi seseorang,,,
pantesan ada lagu

"Jagalah hati jangan kau nodai
jagalah hati lentera hidup ini"

kalo ga salah begitu hehehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #18   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

hati manusia yg terpelihara,akan menjadikn pribadi yg suka menolong,(walau tanpa alasan)

dan hati yg rusak karna tak di jaga,akan membuat manusia menjadi pribadi yg bisa membunuh manusia lainnya,(walau tanpa alasan)
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
hati manusia yg terpelihara,akan menjadikn pribadi yg suka menolong,(walau tanpa alasan)

dan hati yg rusak karna tak di jaga,akan membuat manusia menjadi pribadi yg bisa membunuh manusia lainnya,(walau tanpa alasan)
juga membunuh dirinya sendiri
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #20   Report Post  

Re: menjadi pribadi yg lebih baik setiap hari

Aku memiliki refleksi harian dan setiap hari pukul 21.00 past akan mengisi rekfleksi itu, catat apa saja yang sudah kulakuin sebagai evaluasi karena akau mau lihat apakah hari ini lebih baik dari 1 sebelumnya ataukah apakah hari esok akan baik dari hari ini?
villaonline
villaonline villaonline is offline
City Level

Post: 395
 
Reputasi: 3

__________________
Belajar FOREX di PCM Brokers. Dapat sertifikat dari PCM Brokers, dan tambahan $50 USD real. Hubungi CS kami di sini.
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 12
Cyber404, Elin_A, ertiakieo, esefertte, giman001, ibamfx, jakartawebhosting.com, rohman_suratman, salimpirlo, tobiz, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menjadi yang Terbaik Setiap Hari resi_dj Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.