Gaya Hidup Sehat

tiaseptiani

New member
Gaya-Hidup-Sehat-Investasi-Masa-Depan.jpg


Meski hidup di zaman serba canggih dan instan, gaya hidup sehat pantang diabaikan. Tahukah Anda, menerapkan gaya hidup sehat sama dengan berinvestasi untuk masa depan? Sama berharganya dengan uang, punya tubuh sehat membuat kita bebas berkarya dan beraktivitas. Makanya, yuk, perbaiki gaya hidup kita mulai sekarang!

* Olahraga rutin selama 30 s/d 60 menit, sebanyak 3 s/d 4 kali seminggu amat bermanfaat bagi kebugaran fisik, terutama kesehatan jantung. Menurut studi, olahraga rutin dapat mengurangi risiko serangan kanker payudara hingga 30%-50%. Agar tidak lekas bosan, pilih jenis olahraga yang disukai dan lakukan bersama dengan teman-teman atau pasangan.

* Makan buah dan sayuran--setidaknya 5 porsi sehari, amat berguna bagi kesehatan jantung, kecantikan kulit, melawan obesitas, serta mencegah kanker. Agar manfaatnya optimal, pilih sayur dan buah beraneka warna yang memiliki kandungan vitamin berbeda-beda. Serat dan antioksidan di dalamnya juga ampuh menangkal radikal bebas, menyehatkan pencernaan, dan bikin kita awet muda!
* Asupan asam lemak omega-3 amat baik untuk kesehatan otak, mata, dan jantung, terutama bagi ibu hamil. Sumber asam lemak omega-3 terbaik adalah jenis ikan yang berlemak sehat, seperti salmon atau tuna. Kedua jenis ikan ini mengandung dua zat penting asam lemak omega-3, yaitu eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA).

* Pilih organik. Sedapat mungkin, pilihlah bahan pangan organik yang bebas dari pestisida yang membahayakan kesehatan. Batasi pula konsumsi junk-food yang miskin serat, kaya kandungan lemak jahat, serta banyak mengandung garam dan bahan pengawet.

* Tidur cukup. Menurut National Sleep Foundation di Amerika, kurang tidur bisa melemahkan imunitas tubuh, menurunkan kemampuan berpikir, serta meningkatkan risiko obesitas. Maka itu, penuhilah kebutuhan tidur sebanyak 7-8 jam per hari. Biasakan tidur dalam ruangan redup ataupun gelap, agar hormon tubuh bisa bekerja lebih baik dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

* Manajemen stres. Stres bisa mengancam kesehatan, baik dari segi fisik ataupun mental. Karena itu, biar pekerjaan menumpuk, sempatkanlah menyisihkan waktu untuk relaksasi, berlibur, ataupun melakukan meditasi. Rahasianya terletak pada kemampuan memanfaatkan waktu secara efektif serta memelihara pikiran positif.

* Cukup asupan cairan. Bagai air hujan yang membasuh debu dari dedaunan, mencukupi jumlah asupan cairan bisa membantu tubuh kita menyingkirkan endapan racun, menstabilkan suhu tubuh, serta memelihara cadangan energi dan fungsi otak.

* Suplemen. Asupan suplemen tidak mutlak diperlukan, asalkan Anda bisa mencukupi kebutuhan gizi dari makanan sehari-hari. Sayangnya, kesibukan yang padat seringkali membuat kita lalai memperhatikan kualitas makanan. Solusinya, Anda bisa mencukupi asupan vitamin dan mineral dengan mengonsumsi suplemen. Konsultasikan pada dokter mengenai jenis suplemen yang tepat.

soyjoy.co.id
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top