AXIS tersedia dalam versi mobile

charlez_r

New member
_5262013100243.jpg


Bagi para pelanggan AXIS sekarang kalian bisa mengakses AXIS dalam versi mobile loh.
Dinamakan "Ask AXIS" layanan tersebut ditujukan untuk para pengguna AXIS agar bisa menyampaikan tanggapan tentang AXIS dan akan menggunakan respon lebih cepat.
Jadi kamu tidak perlu repot ataupun menunggu lama apabila ingin bertanya-tanya hal seputar AXIS.

Aplikasi "Ask AXIS" ini terhubung dengan akun Facebook, pastinya kalian semua pasti sudah punya Facebook donk.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, “Kami akan terus fokus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan agar semakin memudahkan mereka untuk terhubung dengan AXIS.” Daniel melanjutkan, “Kami akan memberikan respon yang cepat bagi pelanggan untuk pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS dengan menghadirkan sistem layanan pelanggan online ‘Ask AXIS’ versi mobile site.”
Pelanggan AXIS dapat mengakses layanan ‘Ask AXIS’ melalui www.askaxis.co.id dari ponsel dengan platform iOS versi 5 ke atas, Android versi 4 ke atas, serta BlackBerry versi 7 ke atas. Setelah terhubung dengan akun Facebook, pelanggan dapat segera mengirimkan tanggapan dan komentar mengenai layanan AXIS, dan mengirimkan pertanyaan seputar produk dan layanan AXIS.

‘Ask AXIS’ versi mobile site ini melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki AXIS, seperti AXIS Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS, melalui email cs@axisworld.co.id, atau melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta melalui layanan online mandiri pertama, AXIS Net. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan AXIS melalui online chat yang tersedia di portal AXIS Net http://net.axisworld.co.id
AXIS telah menerima beberapa penghargaan untuk layanan pelanggannya yang sangat baik dan diakui memiliki standar yang tinggi serta komitmen untuk terus melakukan penyempurnaan terhadap sistem layanan pelanggan. Diantara penghargaan itu adalah Golden Ring Award untuk kategori layanan pelanggan terbaik dan penghargaan yang diterima AXIS dari Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2013.
“Kami memahami bahwa layanan pelanggan yang berkualitas merupakan kunci dari kelangsungan bisnis di semua industri termasuk industri telekomunikasi. Untuk itu, AXIS akan selalu berinisiatif untuk memimpin inovasi dalam layanan,” Daniel menutup penjelasannya.
Daripada berlama-lama mungkin kalian bisa langsung mencoba sendiri yah^^

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Axis ini sangat terkenal waktu itu, tapi sudah tidak tampak bergema saat ini. Dulu pernah pakai tapi sekarang sudah tidak lagi. Berhubung memang jaringan yang lain lebih sip.
 
Back
Top