Acer Luncurkan Monitor LED Touchscreen nan Elegan

zoltan01

New member
Pengguna sistem operasi Windows 8 yang sudah dapat menikmati seluruh kemampuan sistem operasi baru tersebut, berkat dukungan layar sentuh, umumnya adalah para pengguna laptop. Beragam tipe laptop terbaru memang sudah dilengkapi dengan fitur touch. Acer sebagai produsen IT terkemuka juga menghadirkan laptop dengan fitur layar sentuh, misalnya seri Aspire V5 Touch. Melengkapi jajaran produknya, Acer telah mempersiapkan perangkat bagi para pengguna PC desktop dengan menghadirkan monitor yang mengusung LED berteknologi tinggi dan dilengkapi dengan fitur interaksi sentuh.

Monitor seri Acer T232HL ini hadir membawa sensasi baru dalam menggunakan komputer. Kualitas layar resolusi tinggi yang dipadukan dengan desain elegan dan bingkai berwarna hitam glossy, membuat monitor yang telah memiliki sertifikasi resmi Windows 8 ini menjadi unik dan menarik.

Acer-T232HL_3.jpg


Performa Layar

Acer T232HL menggunakan layar berukuran 23 inchi dengan panel IPS. Panel In-Plane Switching (IPS) dipilih karena mampu menampilkan warna layar lebih tajam dan cemerlang. Berkat keunggulan dari panel IPS, monitor ini bisa memiliki sudut pandang yang lebih lebar dan lebih baik jika dibandingkan dengan panel konvensional.

Monitor ini memiliki rasio kontras 100.000.000:1 sehingga mampu menghadirkan variasi warna cukup banyak serta telah mendukung resolusi hingga 2560 x x1600. Kelebihan lain dari Acer T232HL ini sisi konsumsi daya yang rendah. Monitor Acer T232HL hanya membutuhkan daya sekitar 16 watt dalam keadaan standar dan 23 watt saat berada dalam setting full brightness dan kontras.

Desain Mewah nan Elegan

Kesan mewah sudah bisa dirasakan ketika melihat keseluruhan monitor Acer T232HL. Dibalut dengan bodi frame berwarna hitam glossy yang memberikan kesan elegan. Acer T232HL memiliki bentuk cukup ramping lengkap dengan penyangga unik yang terpasang tepat di bagian belakang tampilan layar.

Acer-T232HL_2.jpg


Penyangga unik berfungsi untuk menopang monitor Acer T232HL sehingga dapat diatur kemiringannya mulai dari 80 sampai dengan 20 derajat. Sudut kemiringan layar yang bisa disesuaikan ini memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik bagi penggunanya saat ingin bernavigasi di dalam Windows 8 yang notabene telah mendukung fitur layar sentuh. Bagi yang masih menggunakan sistem operasi Windows 7, jika telah dioptimalkan untuk layar sentuh, sistem operasi tersebut juga dapat terasa cukup nyaman saat digunakan dengan fitur layar sentuh Acer T232HL ini.

Acer-T232HL_5.jpg


Dahsyatnya desain yang membalut teknologi tinggi Acer T232HL ini bukan hanya dapat kita rasakan, namun juga telah mendapatkan pengakuan dunia. Monitor besutan Acer ini terpilih mengungguli produk lain untuk mendapatkan “Red Dot Award for Design Excellence”. Monitor Acer T2 series terpilih dalam kategori “komputer dan teknologi informasi” pada penghargaan tahunan tingkat dunia yang akan dilaksanakan di Essen Aalto Theater, Jerman pada bulan Juli 2013 nanti.
 
itu kyaknya cocok buat di kantoran tuh, klo dirumah bahaya, apalagi banyak anak kecil
bruuuaaaakk!!!!
nangis bombay deh
 
Back
Top