Persis Optimis Petik Poin Penuh

andy_baex

New member
27 Februari 2007 21:41:53 BIANGBOLA
Klub Persis Solo berharap timnya mampu memetik kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan, Kamis (01/03), dalam lanjutan Liga Indonesia Wilayah Timur di Stadion Manahan, Solo.


Dari lima kali pertandingan, Persis hanya mampu meraih lima poin, dan target untuk dapat lolos ke Liga Super 2008 bisa jadi tak mampu didapat bila mereka tak mampu meraih hasil maksimal.

Menghadapi tim berjuluk 'Laskar Selicin Minyak', Manajer Persis, Waseso, optimis dapat mengalahkannya.

"Saat main di kandang nanti, kami berharap dapat meraih poin penuh, semua pemain pun tak ada masalah,'' ujarnya singkat.

Sayang, kapten tim, Agung Setyabudi dan gelandang Esteban Busto tak dapat bermain akibat kartu merah yang diraihnya saat tandang ke Papua menghadapi Persipura Jayapura.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Persebaya Surabaya menghadapi lawan berat, PSM Makassar. Tim besutan Ibnu Grahan itu tak menargetkan untuk menang, imbang pun mereka sudah merasa bersyukur.

Sejak era Perserikatan, kedua tim selalu menjadi musuh bebuyutan dan memilki karakter serta ciri khas permainan yang cepat dan keras. Absennya beberapa pilar andalan Persebaya, membuat PSM akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan. Nama-nama seperti Uston Nawawi, Andy Supendy dan Batang Ba Isson, dapat dipastikan akan membuat kekuatan tim berjuluk ''Bajul Ijo'' berkurang.
Pertandingan ini juga menjadi ajang reuni bagi dua mantan pemain PSM yang kini membela Persebaya yakni Marwal Iskandar dan Rivai Irsyad. Keduanya mengakui tak gentar dan akan berusaha membawa Persebaya bermain maksimal.

"Walau main di daerah sendiri, tapi sebagai pemain profesional kami harus bermain penuh semangat juang, '' ujar Marwal yang rencananya keluarga dan kerabatnya akan menyaksikan pertandingan tersebut.

sumber : biangbola.com
 
Back
Top