Nokia Lumia akan ada fitur Dual Sim Card

charlez_r

New member
_5282013101841.gif


Kabarnya kali ini Nokia sedang mengembangkan smartphone Lumia yang ditujukan untuk kalangan menengah.
Selain itu smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur Dual Sim Card.

Perihal akan keberadaan smartphone ini kabarnya pun telah dikonfirmasi oleh salah satu pejabat dari Nokia yaitu Jo Harlow yang mengatakan bahwa perusahaan Nokia saat ini tengah memfokuskan diri untuk menghadirkan perangkat dengan fitur yang belum ada dan masih belum dibuat pada line up smartphone besutan Nokia.
Seperti diketahui bila dilihat dari fitur yang belum ada pada smartphone Lumia yang sudah beredar saat ini maka dapat diambil kesimpulan bahwa fitur Dual SIM Card-lah yang belum ada, dan untuk penambahan fitur ini pada smartphone Lumia mereka pun akan bermanfaat bagi pihak Nokia tentunya yakni akan dengan mudah bersaing di pasaran negara berkembang khususnya negara India.
Selain itu terlebih pada Nokia Lumia 520 ini sudah menggunakan OS windows Phone 8 dengan harga jual terjangkau atau murah yang sudah terbukti meraih kesuksesan untuk penjualannya di pasaran. Pastinya dengan keberadaan fitur Dual SIM Card ini untuk sebuah smartphone lumia terbaru dan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah tentunya pihak Nokia akan mudah bersaing di pasaran ponsel saat ini.

Wah cocok nih buat kamu yang punya nomor lebih dari 1 buah.
*1 nomor untuk 1 pacar^^

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sekarang sudah banyak dual sim card gan, tapi memang sebenarnya 1 cukup. Apalagi sekarang dibatasi jumlah kartu per orang, tapi tetap saja banyak penipuan sms.
 
Back
Top