Samsung Galaxy S4 Google Edition akan hadir

charlez_r

New member
_5282013100109.gif


Pada acara konfrensi Goole I/Q 2013 dikabarkan Google akan menghadirkan Samsung Galaxy S4 dalam versi Google.

Hugo Barra yang menjabat sebagai vice presiden manajemen produk android mengungkapkan bahwa varian lain dari Samsung Galaxy S4 ini akan dijual tidak terkunci dan dapat digunakan dengan operator tertentu serta akan mendukung jaringan long term Evolution ( LTE ). Selain itu untuk bootloader yang tidak terkunci pula maka Samsung Galaxy S4 Google edition ini tentunya akan dibekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas sebesar 16 Gb.
Sementara itu Hugo Barra pun mengatakan bahwa untuk smartphone varian lain dari Samsung Galaxy S4 ini akan juga mendapatkan update sistem operasi android terbaru dari Google setiap kali sistem android tersebut hadir dengan yang baru. Seperti contohnya Samsung Galaxy S4 google edition ini yang telah didukung dengan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean untuk versi vanilla.

Samsung Galaxy S4 versi Google ini akan muncul mulai 26 Juni dan dijual melalui Google Play Store dengan harga USD 649 atau sekitar 6.4 Jutaan.
Lalu bagaimana dengan yang sudah mempunyai Galaxy S4 apakah akan tetap menggantinya?

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Sudah hadir lama ini gan, sekarang sudah diistirahatkan tampaknya. Untuk produk merk tersebut memang banyak dan kreatif.
 
Back
Top