Prediksi Skor Bola Inggris vs Irlandia Friendly Match 30 Mei 2013

hotbet

New member
Prediksi Skor Bola Inggris vs Irlandia Friendly Match 30 Mei 2013 - Hasil Akhir Inggris vs Irlandia -Hasil Pertandingan Inggris vs Irlandia - Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Irlandia - Jadwal Bola Inggris vs Irlandia - Bursa Prediksi Inggris vs Irlandia - Prediksi Pertandingan Inggris vs Irlandia - Hasil Inggris vs Irlandia Firendly Match 30 May 2013. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis (30/05) pukul 02.00 WIB di Wembley Stadium, London dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Untuk kali ini, akan mengulas prediksi skor bola antara Inggris vs Irlandia 29 Mei 2013 pada laga persahabatan atau Friendly Match. Sebelumnya juga telah mengulas prediksi pertandingan antara PPSM Magelang vs PSIM Jogja 29 Mei 2013 dengan prediksi skor 1 - 2. Apakah prediksi kali ini untuk Inggris vs Irlandia akan tepat?

PREDIKSI SKOR INGGRIS VS IRLANDIA 30 MEI 2013 - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson meminta secara tertulis agar para pendukung menjaga tingkah laku pada pertandingan persahabatan melawan Irlandia yang akan dimainkan pada Rabu setelah kejadian tersebut pernah terjadi sebelumnya. Pertandingan persahabatan ini merupakan pertemuan pertama antara kedua negara itu sejak para perusuh sepak bola menyebabkan dihentikannya pertandingan di Dublin pada 1995.

943329_142140365974742_2131943441_n.jpg


FA mengkhawatirkan lagu - lagu anti Tentara Republik Irlandia (Irish Republican Army/IRA) berkumandang di stadion Wembley. Sebelumnya, pertandingan persahabatan di Dublin 18 tahun silam dihentikan pada menit ke-27 ketika para pendukung Inggris memulai kerusuhan dengan mencabut kursi - kursi stadion dan melemparkannya ke dalam lapangan karena motif mereka adalah kebencian terhadap IRA, yang berjuang mengakhiri kekuasaan Inggris di Irlandia Utara.

“Menjelang pertandingan melawan Irlandia, atas nama FA, saya ingin meminta para pendukung kami untuk menghargai lawan - lawan kami dan menyambut mereka dengan cara yang baik,” tulis Hodgson pada surat elektronik yang dikirim kepada para pemegang tiket.

Wembley memang dikenal dunia sebagai tuan rumah sepak bola dan setelah kerusuhan tersebut, pihak Wembley meminta agar lagu – lagu apapun – khususnya pada perspektif agama atau politik – yang dapat menyerang tamu-tamu kita atau pendukung lainnya tidak di dendangkan.

Setelah pertandingan Rabu Inggris berikutnya akan memainkan laga persahabatan di Brazil pada 2 Juni mendatang sedangkan Irlandia, yang menghuni peringkat ke-4 di Grup C Kualifikasi Piala Dunia, menjamu Kepulauan Faroe pada pertandingan kualifikasi pada 7 Juni.

Prediksi Inggris vs Irlandia 30 Mei 2013 – Di lihat dari kekuatan kedua Negara, Inggris lebih di unggulkan di bandingkan dengan Irlandia, itu dapat dilihat dari pencapaian kedua negara ini di ajang empat tahunan ini, namun apapun dapat terjadi di atas lapangan.
Sejumlah pertanyaan tentang strategi, performa, dan masalah kebugaran membayangi skuat Inggris yang ditangani Roy Hodgson. John Terry sudah kembali berlatih Kamis lalu menyusul masalah hamstring dan diperkirakan bisa tampil berdampingan dengan Joleon Lescott di sentral pertahanan. Buat Republik Irlandia, laga ini tak mengandung makna apa-apa selain pertaruhan harga diri karena pada pertandingan ini, memang tidak mungkin lagi melangkah ke perempat-final setelah kalah di dua partai awal.

Siapakah Yang Akan Menang di Friendly Match pada 30 Mei 2013? Inggris atau Irlandia? Silahkan Lihat Data Statistik Pertandingan Yang Di Peroleh Agen Online Terpercaya Hotbet888.com dibawah ini :

Head to Head Inggris vs Irlandia:
Belum ada pertandingan

5 Pertandingan Terakhir Inggris :
27 Mar 2013 Montenegro 1 – 1 Inggris WCQ
23 Mar 2013 San Marino 0 – 8 Inggris WCQ
07 Feb 2013 Inggris 2 – 1 Brasil UJI
15 Nov 2012 Swedia 4 – 2 Inggris UJI
17 Okt 2012 Polandia 1 – 1 Inggris WCQ

5 Pertandingan Terakhir Irlandia :
27 Mar 2013 Irlandia 2 – 2 Austria WCQ
23 Mar 2013 Swedia 0 – 0 Irlandia WCQ
07 Feb 2013 Irlandia 2 – 0 Polandia UJI
15 Nov 2012 Irlandia 0 – 1 Yunani 1 UJI
17 Okt 2012 Faroe 1 – 4 Irlandia WCQ

Prediksi Susunan Pemain Utama Inggris Vs Irlandia :

Tim Inggris :
Kiper : Ben Foster, Joe Hart, Alex McCarthy.
Bek : Leighton Baines, Gary Cahill, Ashley Cole, Phil Jagielka, Glen Johnson, Phil Jones, Joleon Lescott, Kyle Walker.
Gelandang: Michael Carrick, Frank Lampard, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Rodwell, Theo Walcott.
Pemain Depan : Jermain Defoe, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck.

Tim Irlandia :
Kiper : David Forde, Keiren Westwood, Darren Randolph.
Bek : John O'Shea, Sean St Ledger, Damien Delaney, Richard Keogh, Marc Wilson, Seamus Coleman, Stephen Kelly, Darren O'Dea, Paul McShane.
Gelandang : Glenn Whelan, James McCarthy, Stephen Quinn, Jeff Hendrick, Aiden McGeady, James McClean, Robbie Brady, David Meyler, Andy Keogh.
Pemain Depan : Robbie Keane, Shane Long, Connor Sammon, Jon Walters, Simon Cox, Wes Hoolahan.

PREDIKSI SKOR BOLA INGGRIS VS IRLANDIA BY ADALAH 1 – 0.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top