mengapa absensi sidik jari?
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

nahh loh sekarang sistem absensi makin canggih, jadi tambah sulit tuh bwt ngakalin absen
firda63
firda63 firda63 is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
strobo
bel sekolah
penyebab hernia
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

Kutip:
Oleh firda63 View Post
nahh loh sekarang sistem absensi makin canggih, jadi tambah sulit tuh bwt ngakalin absen
nah iya itu, tinggal nempelin kartu dan sidik jari aja jam, id karyawan langsung tercatat masuk dan pulangnya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.904
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

Kutip:
Oleh firda63 View Post
nahh loh sekarang sistem absensi makin canggih, jadi tambah sulit tuh bwt ngakalin absen
gampang banget ngakalin absensi sidik jari. Kerjasama ama operatornya aja. Biar dia yg absen kl kita ga dateng atau telat. Gunakan sidikjari kelingking operator trs data jari kelingkingnya atas nama sampean. Kl dikantorku ga pake sidikjari lagi udah gunakan retina mata, nah ini ga bisa dipalsukan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.833
 
Reputasi: 1530






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

Kutip:
Oleh spirit View Post
gampang banget ngakalin absensi sidik jari. Kerjasama ama operatornya aja. Biar dia yg absen kl kita ga dateng atau telat. Gunakan sidikjari kelingking operator trs data jari kelingkingnya atas nama sampean. Kl dikantorku ga pake sidikjari lagi udah gunakan retina mata, nah ini ga bisa dipalsukan
mungkin cara ngakalinnya dengan Scan sidik jari lalu dibuat sketsa jari dari diprin menggunakan 3D printing, setelah jadi titipkan deh sama operatornya, kasih sogokan gitu ya den hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.904
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

tempat kerja saya dulu juga pakek sidik jari . jd ketauan siapa sering ga masuk krjh nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.695
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

iye ketauan klo yg terlambat dan yg gamasuk kerja..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: mengapa absensi sidik jari?

Kutip:
Oleh spirit View Post
gampang banget ngakalin absensi sidik jari. Kerjasama ama operatornya aja. Biar dia yg absen kl kita ga dateng atau telat. Gunakan sidikjari kelingking operator trs data jari kelingkingnya atas nama sampean. Kl dikantorku ga pake sidikjari lagi udah gunakan retina mata, nah ini ga bisa dipalsukan
ngerusak mata ga tuh?
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Absensi sidik jari devin Elektronik 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.