Wanita ##### di Kereta Bawah Tanah Bikin Heboh

jainudin

New member
Palingseru.com – Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita sedang ##### sambil memainkan iPad di dalam kereta bawah tanah di China bikin heboh warga China terutama mereka yang menggunakan situs jejaring sosial Sina Weibo.

Foto ##### wanita China ini mendapatkan lebih dari 1000 komentar di situs Sina Weibo. Awalnya orang yang melihat foto ini mengira jika foto ##### wanita yang sedang memainkan iPad ini adalah hasil rkayasa, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pakar IT ternyata foto bugiol wanita di dalam kerata bawah tanah ini adalah foto asli.

Saksi yang mengetahui kejadian ini mengatakan pada awalnya wanita ini ketika masuk dalam kereta bawah tanah menggunakan pakaiyan lengkap, dalam perjalanan di dalam kerata wanita ini sempat memainkan iPad miliknya tidak lama kemudian ia menaruh iPadnya dalam sebuah tas lalu berdiri untuk membuka bajunya satu persatu.

Setelah ##### wanita ini kemudian duduk kembali di kursinya sambil meneriakan kata kata kotor, orang yang ada disampinnya merasa tergangu dengan teriakanya memilih untuk menhindari wanita ini.

Setelah beberapa lama berteriak wanita ini kembali tenang dan memainkan iPad miliknya lagi. Selama dalam kereta wanita ini terus ##### dan tidak kembali mengenakan bajunya.

Setelah sampai ditempat tujuan wanita ini langsung diamankan polisi dan ditutupi tubuhnya dengan kain. Polisi sendiri masih belum tahu motoif dari wanita ini sampai nekat ##### di dalam kereta bawah tanah.
 
kategori yg cocok buat non yume tuh hahahhaa

Nyahahahahahah,, Tontonan gratis, >w<

wanita stress. Di Jakarta banyak juga org2 stress yg pada telanjang d jalanan

Hooh moja, kemarin didekat rumah dai juga ada yg gitu2, dilaporin para tetangga trus dibawa ke rsj @@;;
Mengenaskan :I

tia 2x di jegat cwo naik motor matik dan sambil main anunya >.<
omg sial bgt dah 2 hari itu aaaaaaaaa

ASDFADSGFAHGSJASIA amit amit jabang bayi ketemu kayak gituan :vvv
Kalo cewek sih masih enak diliat(?) =w=;;

*Pukpuk non Tia
Lupakan, lupakan :UUUU
 
Tapi aku pernah denger ada kelainan seksual yang namanya eksibisionisme yg penderitanya dapat kepuasan jiwa setelah mempertontonkan alat vitalnya dengan sengaja loh, :vvv
 
Tapi aku pernah denger ada kelainan seksual yang namanya eksibisionisme yg penderitanya dapat kepuasan jiwa setelah mempertontonkan alat vitalnya dengan sengaja loh, :vvv
nah kasus tia mungkin kategori itu, makin kaget si korban makin puas...
malah di ajarin sama budeh ku gni

" tia harusnya pas orang itu kya gtu lu gniin...mas-mas sekalian aja buka celananya nanggung klo cma sletingnya aja, pasti dia malu sendiri"

gitu masa -.- tpi bener juga pasti malu bgt digituin...
#malu 2 2nya

 
kapan dan dimana? saya siap menghadang:)
waktu tu di gang rumah tia, tpi kmren yg jaga di toko Pelangi juga ngalamin yang sama tuh... katanya pake motor matik juga.. kyaknya si orang itu pindah-pindah tempat deh,
dan pasti bukan asli orang sni -.-
 
Back
Top