Smartfren Andromax-V versi Quad Core

charlez_r

New member
_530201344741.jpg


Kalian pasti masih ingat dengan Smartfren Andromax donk.
Kali ini Smartfren akan mengeluarkan Smartfren Andromax-V tetapi dengen spesifikasi yang lebih canggih.

Tampak hadir dari penampakan foto yang diduga adalah Andromax V ini memiliki desain yang hampir sama dengan ponsel ZTE N986 yang memiliki bodi pada perangkat tersebut dengan sudut melengkung dan tampak mirip dengan smartphone Nexus. Selain itu pada bagian belakangnya terdapat pula speaker berlogo Smartfren diatasnya juga adanya kamera dengan lampu flash sedangkan pada bagian depan terdapat tiga tombol resistif Back, Home dan Menu juga terdapat pula kamera kedua pada bagian atasnya.
Bila berbasis pada ponsel ZTE N986 ini maka spesifikasi dari Andromax V ini tentunya tidak akan jauh berbeda dan diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi HD, ditenagai dengan prosesor MediaTek MT 6589 Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan GPU PowerVR SGX 544MP dan untuk mendukung kinerja dari prosesor ini didukung pula dengan RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot Micro SD.

Tak ketinggalan disematkan pula dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel. Ponsel ini pun tentunya dibekali pula dengan baterai berkapasitas 2300 mAh dan dijalankan sistem operasi android 4.2 Jelly bean. Seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dan memiliki fitur Dual SIM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut.
Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi resmi dari pihak Smartfren perihal ponsel ini tetapi ada rumor yang mengungkapkan bahwa ponsel Andromax V ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2013 ini dan ada pula yang mengungkapkan akan diperkenalkan pada Festival Komputer Indonesia 2013 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 12 hingg 16 Juni 2013 mendatang. Kita tunggu saja kehadiran ponsel ini di pasaran tanah air kita.

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Untuk andromax memang sangat menarik dimiliki, bagi yang tertarik. Ane pernah membeli andromax modem wifi gan. Tapi sudah tidak dipakai berhubung boros.
 
Back
Top