Alat Penata Rambut sehat “VS SASSOON IONIC MAGIC SHINE TOURMALINE STRAIGHTENER VS2034h”

fastworlddrtv

New member
Revlon Professional Digital Straightener, pelurus rambut yang memiliki teknologi tinggi dan pelat keramik yang dapatmembuat rambut Anda mudah lurus dan indah berkilau tanpa harus mengeluarkan biaya mahal kesalon.
Pelat Keramik
Pelurus Rambut ini memiliki lapisan dasar pelat keramik yang halus berukuran 25 mm, dapatmemanaskan lebih cepat dan panas didistribusikan secara merata sehingga rambut Anda akanmendapatkan suhu panas yang sama. Pelurus rambut ini akan meluruskan rambut Anda denganmemberikan hasil yang maksimal dan Anda akan menjadi lebih percaya diri dengan rambut yangindah.
Desain Praktis
Pelurus rambut ini memiliki desain yang sangat ringan dengan pegangan yang akan memudahkanAnda menggenggamnya ketika digunakan, dilengkapi dengan tombol on/off dan kabel fleksibel yangmudah diatur sepanjang sehingga mudah untuk digunakan dan disimpan. Pelurus rambut ini jugadilengkapi dengan kabel fleksibel yang mudah diatur sepanjang 1.8 m.
Memanas dengan Cepat
Pelurus rambut ini merupakan pelurus rambut yang berteknologi tinggi. Kecanggihan yang dimilikipelurus rambut ini adalah dapat memanas dengan cepat dan memiliki suhu sesuai dengan standartsalon sampai dengan 230 derajat celcius, sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lamadalam menata rambut.
664028.jpg

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 082110643415, 02197586819, 274F81E6 atau klik tautan berikut http://palugede.com/iklan/alat-pena...e-tourmaline-straightener-vs2034h-fastworld-2
 
Back
Top