Wapres Pimpin Rapat di Atas Kereta Kepresidenan

kurdadia

New member
JAKARTA, KOMPAS - Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Rabu (28/2) pukul 08.30 wib, dijadwalkan memimpin rapat koordinasi di atas Kereta Kepresidenan yang meluncur menuju Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Rapat di antaranya akan membahas tentang penyelesaian pembangunan kereta bandar udara dan pelabuhan serta problematik perkeretaapian di Indonesia.
Dari informasi yang diterima Kompas, Selasa (27/2) malam, Wapres selain akan ditemani seluruh menteri bidang ekonomi dan menteri terkait, juga akan didampingi Gubernur Jawa Tengah Mardiyanto dan Dirut PT Kereta Api Indonesia Ronny Wahyudi serta sejumlah eselon I Departemen Perhubungan dan dirut BUMN.
Selain memimpin rakor, Wapres Kalla juga akan meninjau sejumlah ruangan dan kondisi rel di Stasiun Kereta Api Gambir, Stasiun Kereta Api Cikampek, Stasiun Kereta Api Cirebon, Stasiun Kroya, Kutoardjo dan Stasiun Kereta Api Tugu, Yogyakarta.
Di akhir tujuan perjalanan, Wapres menyempatkan akan berkunjung ke Denpal Lempunyangan, Yogyakarta. Denpal Lempuyangan merupakan salah satu lokasi yang rusak akibat angin puting beliung dua pekan lalu.
Pada perjalanan pulang menuju Jakarta, Wapres dan rombongan menteri akan menaiki Pesawat Kepresidenan RJ-85 milik TNI-AU dari Pangkalan TNI-AU Adi Sutjipto, Yogyakarta. Wapres akan meninggalkan Yogyakarta pada pukul 18.20 wib.

function WindowOpen1(url){myWin1=open(url,"displayWindow","width=400,height=400,toolbar=no,menubar=no");return false;}
 
Back
Top