Tingginya Peminat Domain Katrina

irigster

New member
Tanggal: 07 Sep 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Washington-Bencana badai Katrina yang terjadi beberapa waktu lalu menyebabkan banyaknya permintaan untuk domain yang ingin diregistrasikan dengan nama Katrina.

Sebuah perusahaan web hosting mencatat lebih dari 440 domain menyangkut nama ?katrina? telah diregistrasikan selama 5 hari berturut-turut sejak kejadian badai Katrina, termasuk 180 domain pada kamis minggu lalu.

Pemilik domain Katrina.com pun mengalih fungsikan domainnya menjadi sebuah website yang mengulas informasi mengenai badai tsb.

Katrina Blankenship, wanita yang berprofesi sebagai web desain di Powhattan, mengungkapkan bahwa website Katrina.com telah ada sejak 7 tahun yang lalu dan merupakan bagian dari bisnisnya sebagai web desain dan konsultasi internet.

?Dikarenakan nama saya sama dengan bencana tsb?website saya banyak di cari-cari orang untuk mencari informasi mengenai bencana itu?, ujarnya. Akhirnya saya memutuskan untuk mengalihkan desain web saya menjadi informasi seputar badai Katrina.

Bukan hanya itu saja, RedCross.org pada Rabu minggu lalu mencatat statistic webnya meroket sampai dengan 1,1 Juta orang. Hal itu sama banyaknya dengan kejadian pada Desember 2004 lalu, dimana pada saat itu merupakan tragedi Tsunami terbesar di Asia. (fh)
 
Back
Top