5 Cara Alami Hilangkan Ketiak Hitam

jainudin

New member
Memiliki ketiak hitam mungkin sangat menjengkelkan apalagi jika kamu sedang menggunakan baju tanpa lengan sehinga ketiak hitam akmu akan terlihat jelas, berbagai cara biasa akan dilakukan untuk menghilangkan ketiak hitam baik yang alami maupun yang menggunakan obat kimia namun cara alami menghilangkan ketiak hitam lebih baik kamu lakukan karena tidak menimbulkan efeksamping. Nah berikut ini ada beberapa cara alami untuk menghilangkan ketiak hitam ingin tahu caranya seperti apa siamak 5 Cara Alami Hilangkan Katiak Hitam berikut ini.

1. Cara Hilangkan Katiak Hitam dengan Scrub Lemon Lemon merupakan agen pemutih alami yang mencerahkan bintik-bintik gelap, memutihkan kulit dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin memiliki ketiak bersih dan cerah, pijat-pijat ketiak Anda dengan jus lemon. Lakukan cara tersebut setiap hari sebelum mandi. Hindari menggunakan deodorant untuk beberapa hari.

2. Cara Hilangkan Katiak Hitam dengan Kentang Kentang merupakan agen pemutih yang mampu memutihkan kulit gelap. Caranya, baluri kentang yang sudah dihaluskan di sekitar ketiak, lalu pijat selama 3-4 menit. Lakukan cara ini secara teratur dua kali untuk memutihkan ketiak hanya dalam 7 hari.

3. Cara Hilangkan Katiak Hitam dengan Yoghurt dan Jus Lemon Kocok satu sendok teh yoghurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes jus lemon lalu baluri di sekitar ketiak, biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Cara ini sangat efektif untuk memutihkan ketiak dalam seminggu.

4. Cara Hilangkan Katiak Hitam dengan Bubuk Cendana dan Pasta Susu Masukkan satu sendok teh bubuk cendana dan beberapa tetes susu ke dalam mangkuk. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes jus lemon. Aduk rata dan baluri ramuan tersebut di sekitar ketiak gelap Anda. Biarkan kering lalu cuci dengan air dingin. Lakukan cara ini dua kali setiap hari untuk memutihkan ketiak gelap.

5. Cara Hilangkan Katiak Hitam dengan Kunyit dan Susu Rendam beberapa kunyit yang sudah dihaluskan dalam susu, lalu oleskan pada ketiak gelap Anda. Biarkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur untuk mendapatkan ketiak putih hanya dalam 7 hari.

Sumber : http://palingseru.com/16169/5-cara-alami-hilangkan-ketiak-hitam
Copyright © Palingseru.com
 
Back
Top