Gadis Dibawah Umur Digilir 6 Pria

kurdadia

New member
indosiar.com, Semarang - Empat dari enam anak jalanan pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis pengamen ditangkap petugas Polwiltabes Semarang. Kejadian perkosaan yang dilakukan anak - anak jalanan yang terhitung masih dibawah umur ini dilakukan disebuah taman di Bundaran Tugu Muda Semarang.
Kerasnya kehidupan anak jalanan kembali memakan korban. Kali ini seorang gadis cilik yang sehari - hari mengamen di Bundaran Tugu Muda Semarang menjadi korban perkosaan yang dilakukan enam orang temannya sesama anak jalanan. Empat dari enam pelaku perkosaan ini berhasil ditangkap polisi, sementara dua lainnya masih buron.
Peristiwa pemerkosaan yang menimpa Bunga gadis pengamen warga Jalan Koprosono Semarang Utara berawal saat korban sekitar pukul 22.00 WIB beristirahat di areal taman, setelah seharian mengamen dijalanan.
Tanpa diduga korban langsung didatangi salah satu tersangka yang mengancam akan menyakiti korban. Saat bersamaan datang lagi lima tersangka lain, yang justru ikut menggilir korban.
Setelah ke enam pelaku kabur, korban ditolong seorang warga dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang. Berdasarkan laporan korban, petugas Polwiltabes Semarang kemudian berhasil membekuk empat pelaku yang masih berada disekitar lokasi kejadian.
Sayangnya, dua anak jalanan pelaku utama perkosaan yang bernama Pendi dan Gundul belum berhasil ditangkap petugas. Untuk menjerat para pelaku, polisi telah menyiapkan pasal - pasal dalam Undang - undang Perlindungan Anak maupun Pasal KUHP tentang Pemerkosaan Terhadap Anak.
 
Back
Top