12 Hotel dengan Tarif Sewa Seharga Mobil

tiaseptiani

New member
hotel-mahal-130603c.jpg


Liputan6.com, New York : Menguras kantong Anda untuk tinggal satu malam saja di kamar hotel, kemungkinan besar tak masuk salah satu priotitas dalam daftar pengeluaran pribadi Anda. Tapi bukan berati Anda tak boleh mengetahui kamar-kamar mewah yang dibandrol dengan harga hingga ratusan juta rupiah ini.

Dari kota besar serba modern seperti Las Vegas hingga kota urban kecil seperti Istanbul, menyediakan kamar-kamar hotel super mewah dan mahal. Kemewahan hotel-hotel tersebut bisa mengeringkan dompet Anda hingga berbulan-bulan.

Bayangkan saja, dari 12 hotel dengan tarif sewa paling mahal ini, harga paling rendah adalah Rp 17 juta per malam.

Kamar-kamar megah di berbagai negara ini memang dirancang untuk membuat Anda tergiur, dan harganya bisa membuat Anda mual.

Berikut adalah 12 kamar hotel termahal di dunia seperti dilansir dari Business Insider, Senin (3/6/2013):

1. The Royal Suite di The New York Palace
Harga : US$ 17.000 (Rp. 166,7 juta) per malam
Lokasi : New York, Amerika Serikat

Salah satu visual hotel New York yang paling menakjubkan, New York Palace tampak gaya dengan lapisan emas, kemegahan, kamar yang luas, spa bergengsu, dan fasilitas gym yang fantastis.

2. The Sultan Suite di the Ciragan Palace Kempinski
Harga: €30.000 (Rp. 383,2 juta) per malam
Lokasi: Istanbul, Turki

Kempinski adalah tempat mewah di Istanbul. Kamarnya membuat takjub para tamu di setiap kesempatan. Mulai dari taman super luas dan asri, kolam renang tepat di Bosphorus, dan kamar-kamar yang dirancang sempurna.

3. The Eiffel Suite Classic di Hotel Plaza Athenee
Harga: €10.000 (Rp. 127,7 juta) per malam
Lokasi: Paris, Perancis

Ikon merah yang mengkilap dengan pohon kastanye mewah menyambut tamu tempat bersejarah kelas atas di Avenue Montaigne, yang berjajar dengan toko-toko mahal seperti Prada dan Chanel.

Kamar Eiffel klasik yang menakjubkan memiliki dekorasi bergaya Paris yang menakjubkan, pemandangan Menara Eiffel, ditemani alunan piano.

4. The Penthouse Suite di The Joule
Harga: US$ 9.000 (Rp. 88,2 juta) per malam
Lokasi: Dallas, Amerika Serikat

Ruang multilevel dengan dua kamar tidur didalamnya dan langit-langit yang menampilkan banyak foto-foto menakjubkan karya seniman Bram Tihany. Kamar mandinya dilengkapi dengan lantai marmer hitam putih,
dan pemandangan kota yang mengejutkan dari dalam bak mandi.

5. The Presidential Suite di The St. Regis
Harga: US$ 36.000 (Rp. 353,1 juta) per malam
Lokasi: New York City, Amerika Serikat

Ini merupakan kamar yang menyenangkan dengan 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 set dapur lengkap dan perpustakaan khusus.

6. The Royal Suite di The Four Seasons
Harga: US$ 15.000 (Rp. 147,1 juta) per malam
Lokasi: Washington D.C, Amerika Serikat

Ruangan di Four Season benar-benar mewah dengan restoran Michael Mina, pusat fitnes super besar dan layanan luar biasa oleh para pegawai pilihan.

7. The Presidential Suite di The Montage Beverly Hills
Harga: US$ 9.000 (Rp. 88,2 juta) per malam
Lokasi: Beverly hills, Amerika Serikat

Dekor kamarnya luar biasa menarik terinspirasi dari real estate bersejarah di California Selatan dan para tamu disediakan mobil Mercedes-Benz selama tinggal di sana.

8. The Penthouse Suite di Mandarin Oriental

Harga: €7.000 (Rp. 89,4 juta) per malam
Lokasi: Barcelona, Spanyol

Ruang mewah yang dilengkapi 2 kamar, 3 kamar mandi dan dapur dengan rancangan keren. Balkon yang super besar yang memungkinkan Anda memandang Passeig de Gr�cia.

9. Villas di Mirage
Harga: US$ 1.750 (Rp. 17,1 juta) per malam
Lokasi: Las Vegas, Amerika Serikat

Menginap di sini, privasi Anda sangat terjamin. Setiap vila dilengkapi dengan kolam renang hangat, asri dan dilengkapi pelayan 24 jam.

10. The Presidential Suites di The Gansevoort Park Avenue
Harga: US$ 5.000 (Rp. 49,04 juta) per malam
Lokasi: New York City, Amerika Serikat

Dengan luas 2 ribu kaki persegi yang dilengkapi pemandangan kota, ruang tamu dengan perapian dan meja yang fleksibel, jendela terbuka dari lantai hingga atap dan dua kamar mandi dilengkapi dengan air hangat.

11. The Lanesborough Suite di The Lanesborough
Harga: �18.000 (Rp. 269,5 juta) per malam
Lokasi: London, Inggris

Lanesborough Suite adalah hotel dengan akomodasi paling eksklusif dengan luas 4 ribu kaki persegi dengan dekorasi karya Albert Pinto, pelayan 24 jam dan kamar elegan bergaya abad 19. Anda dijamin terus hangat selama menginap di hotel ini.

12. Pacifico Three-Bedroom Resort Residence di the Four Seasons Costa Rica

Harga: US$ 2.500 (Rp. 24,5 juta) per malam
Lokasi: Costa Rica, Amerika Serikat.

Dengan dua pantai indah, dan pemandangan benua dari sertiap sisi ruangan. Dekorasi terbuat dari bahan-bahan bambu, kayu dan batu. Penginapan juga dilengkapi dengan kursus golf. Satu kamarnya bisa menampung 8 orang dewasa.(Shd)


sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/603520/12-hotel-dengan-tarif-sewa-seharga-mobil
 
wkwkwk orang indonesia mah cuman gaya2an doang kalo dateng tempat-tempat begini. paling syahrini nanti yang kesana mulu :p
 
wkwkwk orang indonesia mah cuman gaya2an doang kalo dateng tempat-tempat begini. paling syahrini nanti yang kesana mulu :p
sahrini habis nginap disana beberapa malam, pas sampai indonesia ga bisa makan nanti... habis buat nginap doank duitnya hehehehe
 
Back
Top