Pria Tewas Tergencet 2 Mobil

kurdadia

New member
indosiar.com, Bekasi - Seorang pengendarai motor di Bekasi. Kemaren siang (Selasa, 27/02/07) tewas mengenaskan. Setelah motor yang dikendarainya, ditabrak pengendara mobil dari belakang hingga terjepit.
Ironisnya tewasnya korban ini terjadi selesai pulang melamar pekerjaan di Jakarta.
Jaka Bidang dari warga Rawa Lumbung Bekasi Timur, terbujur kaku di tepi Jalan Kyai H Nur Ali Kalimalang Jakarta, kemaren siang Selasa (27/02/07). Korban tewas mengenaskan setelah dihimpit 2 kendaraan, saat mengendarai sepeda motor miliknya. Korban tewas seketika sedangkan rekannya berhasil melompat, dan selamat dari maut.
Kejadian ini berawal, saat korban melintas di tempat kejadian dari arah Jakarta menuju Bekasi. Secara tiba - tiba sepeda motor miliknya, dihantam sebuah mobil yang memutar dengan kecepatan tinggi dari belakang. Korban dengan sepeda motornya sempat terseret hingga 20 meter, sebelum akhirnya terhenti setelah mobil menabrak mobil lain yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya korban tewas terhimpit, dengan kepala nyaris hancur.
Petugas Lakalantas dari Polres Metro Bekasi, yang mengevakuasi jasad korban. Hal ini dikarenakan sepanjang jalan Kyai H Nur Ali Kalimalang, menjadi macet akibat peristiwa kecelakaan ini. Sementara kedua pengendara mobil diamankan petugas untuk dimintai keterangan.
Korban yang telah berkeluarga dan memiliki seorang anak ini, sebelumnya Warso pulang dari melamar sebuah pekerjaan di Jakarta.
 
Back
Top