3 Tablet baru keluaran Toshiba

charlez_r

New member
_652013100659.jpg


Tidak mau kalah dari Toshiba dan Asus yang mengeluarkan Tablet, Toshiba akan mengeluarkan 3 Tablet terbarunya yang akan masuk ke seri Excite.
Berikut ini adalah ketiga dari Tablet seri Excite tersebut:

Toshiba Excite Pro

Toshiba Excite Pro hadir dengan layar sentuh berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi sebesar 2.560 x 1.600 piksel. Toshiba Excite Pro menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor quad core NVIDIA Tegra 4 plus RAM sebesar 2GB. Toshiba Excite Pro dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel, kamera depan 1.2 megapiksel, memori internal 32GB plus slot microSD up to 64GB, dan port HDMI.
Tablet ini dihargai sekitar USD 499 atau 4,9 Jutaan.

Toshiba Excite Write

Toshiba Excite Write memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Excite pro seperti, sitem operasi yang sama, layar yang sama, prosesor yang sama, kamera yang sama, dan RAM yang sama. Perbedaan yang paling menonjol adalah Excite Write ini hadir dengan sebuah stylus keren dan juga dukungan speaker Harmon Kardon. Toshiba Excite Write akan tersedia dalam dua versi: versi 16GB atau 32GB.
Tablet ini dihargai sekitar USD 599 atau 5,9 Jutaan.

Toshiba Excite Pure

Toshiba Excite Pure merupakan seri Excite termurah dari ketiga produk terbaru ini. Toshiba Excite Pure hadir dengan layar sentuh berukuran 10.1 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Toshiba Excite Pure menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 plus RAM sebesar 1GB. Toshiba Excite Pure dilengkapi juga dengan kamera 3 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel. Toshiba Excite Pure akan hadir dalam dua versi: versi 16GB atau 32GB.
Tablet ini dihargai sekitar USD 299 atau 2,9 Jutaan.

Ketiga Tablet tersebut akan hadir mulai musim panas 2013 ini.
Tampaknya Toshiba sedang mengejar ketinggalannya, semoga saja ketiga tablet ini bisa memuaskan pembelinya.

Sumber
mobilesportsreport.com

Via
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Ada yang pernah beli 3 itu semua gan? Kalau sekarang tentu saja sudah berlalu beberapa tahun jadi kondisi tidak baru lagi. Jika masih bagus bisa terus dimanfaatkan.
 
Back
Top