Benarkah BBM akan rilis untuk Android dan iOS pada 27 Juni

charlez_r

New member
_65201380037.gif


Kabar BBM muncul di Android dan iOS sudah makin banyak bahkan baru-baru ini BBM dikatakan akan hadir pada tanggal 27 Juni nanti.

Dikatakanya bahwa "BBM di perangkat Android dan iOS tidak benar akan dirilis pada 27 Juni. Karena fitur ini baru bisa diunduh mulai musim panas (bulan Juli - September)," paparnya. Bahkan baru-baru ini diketahui beredar sebuah aplikasi bernama 'Messenger for BBM' yang diidentifikasi sebagai BBM versi beta.
Tetapi dilaporkan bagi para pengguna untuk berhati-hati sebelum mendownload aplikasi BBM tersebut dikarenakan berdasarkan dari sumber yang didapat yakni #####berry bahwa ternyata aplikasi tersebut adalah bukan aplikasi yang secara resmi dirilis oleh pihak Blackberry dapat dikatakan palsu, banyak orang yang telah mendownload aplikasi tersebut dan kemudian merasa sangat kecewa dan tidak puas akan hal tersebut.
Oleh sebab pihak Blackberry melalui situs resmi mereka meminta para pengguna perangkat android dan iOS untuk lebih dapat bersabar menunggu aplikasi yang asli besutan Blackberry langsung. Peluncuran BBM untuk platform android dan iOS ini banyak ditanggapi dengan berbagai macam kabar dan pernyataan oleh banyak pihak. Sebagian dari orang mengatakan bahwa langkah yang diambil pihak Blackberry negative dikarenakan hal ini akan menurunkan pangsa pasar perangkat Blackberry tetapi sebagian pihak mengatakan hal ini akan dapat menaikkan kepopuleran Blackberry secara keseluruhannya. Kita tunggu saja informasi selanjut perihal aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini secara resmi dari pihak Blackberry.

Wah jadi mana yang benar yah @_@

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Peluncuran atau rilis memang dinantikan pada jamannya. Maka silahkan bisa dikondisikan agar tetap bermanfaat, tapi sekarang sudah berlalu.
 
Back
Top