Heboh Video Kamar Mandi

Kalina

Moderator
Diyakini Libatkan Cewek Situbondo
SITUBONDO - Sebuah cuplikan cewek remaja yang bugil di kamar mandi beredar dalam bentuk 3GP (format video khusus untuk telepon seluler - ponsel) di Situbondo. Yang bikin heboh, dua cewek artis adegan kamar mandi itu diyakini beberapa kalangan sebagai warga asli Situbondo.

Belum diketahui pasti identitas dua cewek tersebut hingga kmarin. Siapa dia dan di mana alamatnya juga belum jelas. Demikian pula lokasi syuting adegan kamar mandi itu.

Sebagian warga mengatakan, cewek tersebut diduga salah satu siswi SMA di Situbondo. Namun ada juga yang menduga kalau cewek yang mengenakan baju hijau itu adalah Sales Promotion Girl (SPG) salah satu pertokoan di Situbondo.

Adegan mandi tersebut diduga kuat diambil dari kamera ponsel. Namun tidak jelas, siapa yang melakukan pengambilan gambar. Apakah cowok artis dadakan itu atau teman ceweknya sendiri, hingga kini masih belum jelas. Dalam video ponsel itu terlihat, sang cewek hanya senyum-senyum ketika tahu diambil gambarnya.

Setelah senyum-senyum, cewek tersebut mulai beraksi. Pakaian bagian atasnya masih utuh saat adegan dimulai. Namun dia terlihat hanya mengenakan celana dalam. Selanjutnya, cuplikan video berdurasi 44 detik itu langsung beralih kepada adegan cewek berada dalam kamar mandi. Kali ini, tubuhnya tampak tidak ditutup sehelai benang pun.

Nah, aktivitas di dalam kamar mandi ini yang lebih banyak terekam. Cewek tersebut tampak cuek ketika tahu aktivitasnya di kamar mandi itu direkam. Bahkan, beberapa kali dia tampak tertawa ketika kamera di dekatkan ke salah satu bagian tubuh vitalnya.

Tentu saja, beredarnya video ponsel kamar mandi itu cukup meresahkan kalangan orang tua di Situbondo. Mereka umumnya mengaku miris dengan perilaku remaja saat ini. "Sebelumnya sudah pernah terjadi di Banyuwangi dan Jember. Sekarang giliran remaja di Situbondo. Ini yang sudah muncul diketahui publik, belum lagi yang tidak ketahuan," tutur Samsuri, bapak empat anak warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji.

Anggota komisi A DPRD Situbondo Munigi Eko P mengaku, dirinya sudah mendengar beredarnya video ponsel kamar mandi tersebut. "Dan untuk mendapatkannya ternyata sangat mudah. Beberapa orang yang saya kenal, rata-rata sudah memiliki dan pernah melihat video kamar mandi itu," terangnya.

Menurut Munigi, penyebaran video ponsel kamar mandi tersebut kemungkinan juga telah merambah kepada para pelajar dan remaja. Kondisi ini sangat memprihatinkan. Sebab, tidak menutup kemungkinan akan mengundang semangat remaja lainnya meniru adegan serupa. "Terlepas dari yang mengambil gambar itu apakah temannya sendiri atau pacarnya, yang jelas perilaku semacam ini tidak bisa dibiarkan. Apalagi Situbondo menyandang julukan Kota Santri. Kok, kayaknya pergaulan remaja Situbondo sudah sama dengan di Surabaya dan Jakarta," sesalnya.

Munigi berharap, aparat hukum segera turun tangan mencari identitas artis pemeran dan pembuat video kamar mandi itu. "Ini juga sebagai pelajaran, agar kejadian serupa tidak terulang lagi," tegas pria asal Desa Bugeman, Situbondo tersebut. (pri)
 
Back
Top