ada yang mau jadi isteri saya
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh shisio View Post
kalo mo jadian ama den terry (waduh! tinggi amat badanmu!) haruslah wanita yang lembut, ga kasar, dan harus ngerti perasaan den terry, karna den terry agak sensitif (bener ga?)
betul bro
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh shisio View Post
kalo mo jadian ama den terry (waduh! tinggi amat badanmu!) haruslah wanita yang lembut, ga kasar, dan harus ngerti perasaan den terry, karna den terry agak sensitif (bener ga?)
wah Type cwe banget ya -_-
tapi harus ada timbal baliknya kalau den terry dapet cwe kaya gtu nanti, harus sama-sama mengerti perasaan pasangan, jangan den terry mlu yg mau di ngertiin ya den >.< nanti yang ada malah ribut mlu hehe
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
wah Type cwe banget ya -_-
tapi harus ada timbal baliknya kalau den terry dapet cwe kaya gtu nanti, harus sama-sama mengerti perasaan pasangan, jangan den terry mlu yg mau di ngertiin ya den >.< nanti yang ada malah ribut mlu hehe
iya, tadi baca resumenya den terry, jadi sedikit ngerti gimana den terry sebenarnya (aku menggunakan ilmu karakternya Hipocrates)
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh shisio View Post
iya, tadi baca resumenya den terry, jadi sedikit ngerti gimana den terry sebenarnya (aku menggunakan ilmu karakternya Hipocrates)
tia juga bisa kebaca juga dong karakternya sama den Shisio? >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Sedikit, tapi ga bisa semuanya karena non tia belum mendefinisikan non tia gimana. eh... kok malah ngomong gini di threadnya orang?
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh shisio View Post
Sedikit, tapi ga bisa semuanya karena non tia belum mendefinisikan non tia gimana. eh... kok malah ngomong gini di threadnya orang?
hahaha kembali ke laptoop....
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
hahaha kembali ke laptoop....
kalo mo nanya tentang karakter, PM aku aja! hihihihihih
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh shisio View Post
kalo mo nanya tentang karakter, PM aku aja! hihihihihih
wah saran bagus :v
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau jadi isteri saya

sebenarnya dari cerita tentang sayapun udah kelihatan saya itu seperti apa,,,contohnya ada tread buatan saya di forum cerita,,,kalau gak salah judulnya mawar yang berguguran deh,,,coba aja lihat,,,dan tokoh claus itu sebenarnya menggambarkan tentang saya
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
sebenarnya dari cerita tentang sayapun udah kelihatan saya itu seperti apa,,,contohnya ada tread buatan saya di forum cerita,,,kalau gak salah judulnya mawar yang berguguran deh,,,coba aja lihat,,,dan tokoh claus itu sebenarnya menggambarkan tentang saya
betul den. ahhahaha
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yang mau jadi TTM saya (Wajib cewe ya) Raka_6324 Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 23
Siapa yang mau kenalan dengan saya? saya doain Kaya ? oliemholick Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.