ada yang mau jadi isteri saya
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

180cm~ Kk Terry gagaaahhh *Q*
Semangat, kk TerUng~~!!! >w<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Kutip:
Oleh shisio View Post
kalo mo jadian ama den terry (waduh! tinggi amat badanmu!) haruslah wanita yang lembut, ga kasar, dan harus ngerti perasaan den terry, karna den terry agak sensitif (bener ga?)
Kalin gak masuk itungan, dong.. Lol..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kalin gak masuk itungan, dong.. Lol..
ciyeeee ada yg minat nih yeeee~~~
oh yah kak kalina, YM baru dai ada? YM yg dlu dipake tasuku, hihi
klo blm ada add yaahh, Daina_Amare@yahoo.com >w<d
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

untuk den Terry kalau kami bantu jodohkan dengan non Kalina mau ga http://indonesiaindonesia.com/f/147032-menikah/

etnis china, putih, muslim, nama asli Margaret, siap menikah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau jadi isteri saya

tidak mau,,,,
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

@Kk Terry

Hwhwhwh sedih banget kalo nikah sama rekanan... Dari sahabat jd kekasih itu kok terasa sangat... *Duaaarr
Bisa aja sih kalo mau, tapi terus terang kita semua di ii kan' sering ngomong nggak ada filter apalagi sesama mod, *karena rekanan*, kalo jadi suami istri dimana rasa hormatnya? =w="


*Terbang dibawa burung Dai*
*AjakTiaMenariHula
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

tapi kan kalo dengan rekan sudah tau luar dan dalam, jadi ga sulit untuk beradaptasi dengan sifat masing-masing, karena dari awal sudah tau watak pasangannya.. kan nanti jadi lebih mudah dijalani

*MenariHulaSamaDai
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tapi kan kalo dengan rekan sudah tau luar dan dalam, jadi ga sulit untuk beradaptasi dengan sifat masing-masing, karena dari awal sudah tau watak pasangannya.. kan nanti jadi lebih mudah dijalani

*MenariHulaSamaDai
So? Kita nikahin aja mereka? >:3 *Duarr
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

*BawaBucketBunga
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau jadi isteri saya

mau nolongin silahkan,tp kalau sama mbak kalin gak mau,kalo di antara kalian ada kenalan yg masih single boleh2 saja,apalagi sesuai kriteria saya,hubungi nmr saya saja
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yang mau jadi TTM saya (Wajib cewe ya) Raka_6324 Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 23
Siapa yang mau kenalan dengan saya? saya doain Kaya ? oliemholick Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.