ada yang mau jadi isteri saya
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
ya kirim via pesan ajah atau email
ketemuan langsung aja :v
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

hahahahahahahah ..
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

bener tuh apa kata tia, kalo emang laki laki temuin dong yang istri nya,
hahaha
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh ieyanobes2 View Post
bener tuh apa kata tia, kalo emang laki laki temuin dong yang istri nya,
hahaha
buseh.. main istri aja hahaha

blm nikah napa jadi istri haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

sama non kalin aja tuh den, kan dya lagi jomlo
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh ieyanobes2 View Post
sama non kalin aja tuh den, kan dya lagi jomlo
setubuhh... eh setuju
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #47   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ada yang mau jadi isteri saya

gak respect...
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: ada yang mau jadi isteri saya

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
gak respect...
kenapa den terry kenapa?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yang mau jadi TTM saya (Wajib cewe ya) Raka_6324 Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 23
Siapa yang mau kenalan dengan saya? saya doain Kaya ? oliemholick Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.