Sword Art Online

tiaseptiani

New member
mungkin udah banyak yang tau film "Sword Art Online"

Sword Art Online adalah sebuan anime yang bercerita tentang para gamers sejati yang mencoba memainkan game online yang berteknologi tinggi,game ini bisa di mainkan dengan koneksi internet dan NERVE GEAR yang di ciptakan oleh Kayaba Akihiko.Game Online tersebut memiliki basis seperti MMORPG tetapi kita menggunakan badan kita sendiri. Pada Test beta 1 hanya 1000 orang yang bisa mendapatkan kesempatan mencoba game tersebut WOW!
Game ini laku keras sehingga pada Closing Beta terdapat 30.000 pemain yang memainkan game ini
singkatnya dalam game ini saat Kirito dan Klein ingin berpisah karena klein ingin makan pizza pesanannya dia ingin log out tiba-tiba tidak ada tombol log out,mereka kira itu adalah BUG game tetapi kirito menyadari bahwa Game Master tidak memberi tahukan adanya bug atau semacamnya
lalu beberapa menit kemudian Kirito,Klein dan para gamers lainnya di teleport paksa oleh GM ke alun-alun/Pusat dan Game Master ada di situ dia melaporkan bahwa "Setelah Login ke Game tidak bisa Log Out! mereka harus memenangkan dan menyelesaikan game ini dengan cara mengalahkan monster-monster sampai tinggkat lantai 200 Mati di game mati di dunia nyata!" padahal pada beta test saja yang paling dewa cuman sampe lantai 8, GM nya gila -_-


Tokoh-tokoh
Kazuto Kirigaya/Kirito
images

si Tokoh utama, dia memilih menjadi Solo Player karena pernah mengalami Kejadian Tragis yang mengakibatkan Kematian teman-teman 1 guildnya "Black Cats".kemampuan bertarungnya sangat hebat dan termasuk kemampuan elit di game ini

Asuna Yuuki/Asuna
images

Seorang cewek yang merupakan wakil ketua dari salah satu Guild terkuat di Sword Art Online [Ketsumei Kishidan / Blood Knights]. Memiliki julukan “The Flash” dikarenakan kemampuan pedangnya yang luar biasa cepat. Dia adalah cewek yang baik namun memiliki hati yang kuat.

Klein/Ryotaro Tsuboi
images

Seorang pemain yang ramah yang menemani Kirito pada awal permainan, yang cepat berteman dan belajar dari Kirito. Mereka berpisah tak lama setelah saat Kirito daun untuk kota lain untuk tingkat daya, sementara Klein tetap di belakang untuk membantu teman-temannya yang kurang berpengalaman. Klein menggunakan katana melawan dan kemudian menjadi pemimpin serikat sendiri.

Agil
index.jpeg

Sebuah kapak wielder botak yang memiliki toko di SAO. Agil adalah tinggi 180 cm dengan membangun otot. Meskipun penampilannya menakutkan, dia baik hati dan menghabiskan sebagian besar penghasilannya untuk membantu pemain di lantai tengah. Kirito adalah biasa di tokonya dan mereka adalah teman. Agil menjalankan toko bernama «Dicey Cafe» di dunia nyata, yang dijalankan oleh istrinya selama koma dua tahun nya. Kafe kemudian menjadi Kazuto dan perusahaan tempat pertemuan di dunia nyata.

Kayaba Akihiko/HeathCliff
images
images

Akihiko Kayaba adalah Direktur dan pencipta Gear Nerve dan Sword Art Online, serta antagonis utama dari Pedang Seni busur Online. Dia perangkap semua pemain dalam Sword Art Online dengan menggunakan Gear Nerve untuk berhenti mengirimkan sinyal ke tubuh pengguna. Setiap kematian di permainan atau upaya penghapusan Gear Nerve akan mengakibatkan kematian kehidupan nyata pengguna. Kemudian, ia menemukan bahwa ia telah menyamar sebagai Heathcliff, pemimpin Ksatria dari Sumpah Darah. Meskipun ia memiliki kekuasaan admin untuk membuat avatar-nya yang abadi, ia ditampilkan untuk menjadi pemain kuat bahkan tanpa keabadian dalam game nya karena pemahaman intim tentang permainan mekanik SAO yang ia sendiri telah dirancang. Dia dikalahkan oleh Kirito pada akhir Volume 1 dan, pada akhir Volume 4, meninggalkan sebuah program yang memberikan Kirito Seed Dunia. Kematiannya sendiri lakukan sejak ia juga dicurangi sendiri Nerve perangkat Aksesoris untuk menggoreng otak ketika ia dikalahkan dan mentransfer jiwanya ke dalam bentuk digital

Silika/Keiko Ayano
silica.jpeg

Sebuah sisi cerita karakter dalam SAO. Salah satu binatang langka tamers dalam permainan. Dia, sangat awal dalam permainan ini mampu menjinakkan naga yang memberikan ketenaran besar nya, tapi dia hanya pemain tingkat menengah. Karena ketenaran dan menjadi seorang gadis, banyak mencoba untuk mendapatkan sisi baiknya, menyebabkan dia untuk mendapatkan sedikit kepala meningkat. Dia biasanya tinggal jauh dari laki-laki, yang mencoba menikahinya meskipun fakta bahwa ia baru berusia 13. Setelah tersesat di hutan, ia kehilangan binatang dan satunya teman dalam permainan. Kirito menyelamatkannya, dan membantunya saat ia mirip adiknya. Dia mendapatkan perasaan untuk dia, tapi setelah dia menyadari keahliannya, ia menyadari bahwa mereka tidak bisa bersama-sama dalam permainan. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Pina (binatang nya) dihidupkan kembali

Yui
images

Awalnya yui adalah program digame karakter dalam SAO, Yui kemudian menjadi karakter yang menyertainya / dukungan dalam ALO. Pada awalnya dianggap anak hilang di SAO, dia sebenarnya program kecerdasan buatan. Penunjukan lengkapnya adalah «Kesehatan Mental - Program Konseling», MHCP versi 1, codename, «Yui». Dia dirancang untuk memantau emosi pemain dan muncul di sisi mereka untuk mendengar dan membantu mereka keluar. Namun, karena saat ini semua orang dipenjara di Sword Art Online, dia dilarang untuk datang dalam kontak dengan para pemain dan menyelesaikan direktif perdana. Tidak melakukan apa-apa tetapi menderita saat ia memantau emosi para pemain terjebak, dia tiba Kirito dan Asuna yang emosinya berdiri sebagai mercusuar sukacita dan damai dalam lautan rasa takut dan putus asa.
Dia mencari mereka, muncul kepada mereka sebagai anak amnesia yang mereka diadopsi. Pada akhirnya dia hampir dihapus oleh Kardinal, sistem manajemen SAO. Tapi Kirito menyelamatkannya dengan mengubah dan menyimpan data ke dalam Aksesoris Nerve sendiri. Yui kemudian muncul dalam ALO sebagai Navigasi Swasta Peri dan membantu Kirito bersama dengan Leafa untuk menemukan Asuna. Dia mengacu pada Kirito sebagai "Papa" dan Asuna sebagai "Mama" dan akan sangat kesal jika gadis manapun selain Leafa atau Asuna akan dekat dengan Kirito. Kirito menggunakan keterampilan dan sumber daya di dunia nyata untuk membangun sebuah perangkat untuk Yui untuk melihat dunia nyata bahkan ketika dia berada dalam virtual reality dan memberinya kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Lisbeth/Rika Shinozaki
sword+art+online+07.jpg

Sebuah sisi cerita karakter dalam SAO, yang merupakan pandai besi dengan tokonya sendiri. Lisbeth atau "Lis" adalah teman dekat Asuna yang merekomendasikan dia untuk Kirito. Kirito ditugaskan Lis untuk menempa pedang custom-made untuk dia dan menyertai dia dalam pencarian bijih khusus yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Selama pencarian, ia juga mengembangkan perasaan untuk Kirito. Dia hancur ketika dia menemukan bahwa Kirito adalah menghancurkan Asuna itu. Namun, dia menemukan beberapa hiburan setelah Kirito berterima kasih, untuk memberinya tekad baru untuk memerangi dan menghapus permainan.

Kirigaya Suguha/Lyfa
images
images

Kirito lebih muda sepupu di dunia nyata. Dia adalah pekerja yang rajin dan telah berlatih Kendo selama 8 tahun. Kirito/ Kazuto disebutnya "Sugu". Setelah Kazuto punya terperangkap di Sword Art Online, ia mulai bermain Alfheim online untuk memahami dengan lebih baik. Dia memiliki perasaan untuk Kazuto, tetapi memahami bahwa perasaan Kazuto untuk Asuna terlalu kuat. Kebetulan, ia bertemu Kirito di Alfheim dan membantu dia dalam mencari Asuna menyadari bahwa Kirito adalah Kazuto.
Setelah memahami kedalaman cinta Kazuto untuk Asuna dia memutuskan untuk menyerah pada dia dan malah menjadi melekat Kirito di ALO. Sayangnya, dia patah hati ketika dia menemukan identitas dunia nyata Kirito di ALO. Namun demikian, dia menarik dirinya bersama-sama dan membantu Kirito untuk menyelamatkan Asuna.
 
den terry wajib nonton.... seru lho ^-^

kalo kata tmn" tia sesama anak gamers....
kalo ga nonton film ini bukan anak gamers namanya jahahahahaha
aneh" aja ya >.<

nih tia kasih trailernya... dijamin ketagihan nonton ^-^
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=AoEymmNFvdQ"]Sword Art Online Trailer ソードアート・オンライン - YouTube[/ame]

nih bagian yg paling disukain, lawan skullreaper >.< keren
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=exKdw92g0IE"]Sword Art Online Heathcliff Guild vs Skull Reaper - YouTube[/ame]
 
Last edited:
begitulah klo dah kerja pasti ga sempet ini itu hahaha

katanya SAO ini akan diadain Gamenya, tpi blm tau kapan di keluarin gamenya,
dan skrg lgi pada nunggu-nunggu SAO seasen 2
pasti lbih seru

kalo gamenya udh banyak macemnya, mulai dari game portable sampe pc
 
Back
Top