SBY akan mempunyai akun Facebook

charlez_r

New member
_68201354754.jpg


Siapa dari kalian yang tidak mengenal Presiden kita sih.
Kabarnya Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono akan membuka akun Facebook loh~~

Seperti yang telah dikatakan oleh Bapak SBY kepada wartawan sesaat sebelum menerima para hakim konsititusi di Kantor Presiden, Jakarta beberapa waktu yang lalu bahwa “ Bulan depan Insya Allah saya bergabung di Facebook ya. Biar lebih dekat hubungan kita “, seperti paparnya.

Berdasarkan dari salah satu Juru Bicara Bapak Presiden yaitu Julian Aldrin Pasha yang mengungkapkan bahwa akun Facebook milik Bapak SBY nantinya akan dibuat untuk tujuan dikarenakan banyak masyarakat yang tidak memiliki akun Twitter tetapi mereka aktif di Facebook. Ditambahkannya pula bahwa Media Twitter dan Facebook ini adalah dua media sosial yang tengah populer saat ini dan yang menawarkan layanan yang masing-masing berbeda. Dimana diketahui pula bahwa pengguna Facebook yang berasal dari negara Indonesia telah mencapai 51.5 juta orang hingga April 2013 seperti yang telah dikutip dari situs Setkab.go.id.
Selain itu dipaparkan pula bahwa “ ada hal-hal yang mungkin tidak bisa disampaikan dalam twitter, tetapi di facebook bisa. Maka perlu untuk beliau ( Presiden ) aktif disana “, seperti yang dipaparkan kembali oleh Julian di Kantor Presiden, Jakarta beberapa waktu yang lalu.
Sebagai informasi bahwa Presiden SBY telah bergabung dengan media sosial Twitter pada tanggal 27 Maret 2013 yang lalu dengan akun@SBYudhoyono, dan akun tersebut diresmikan tepatnya pada tanggal 13 April 2013 dengan tweet pertama yang diretweet hingga 35 ribu pengguna Twitter dan dilaporkan hingga kini akun Twitter Bapak SBY tersebut sudah mencapai lebih dari 2.3 juta Follower. Bagaimanakah dengan Facebook Bapak SBY, Berapa banyak yang akan mengikutinya dan menjadi temannya? kita tunggu saja kehadirannya secara resmi.

Mungkin bisa kita ajak main game Facebook juga yah^^

Sumber
Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Saat ini tampaknya masih ada tapi memang tidak menyimak. Karena memang tidak begitu penting bagi ane gan.
 
Back
Top