Aktivitas Bercinta Makin Panas? Ini Tahapannya

hot

New member
1988695.jpg


Seks yang panas tak terjadi sekejap mata. Untuk mendapatkan pengalaman seks memuaskan, Anda harus mempersiapkan beberapa jam sebelumnya.

Mengutip thesun, penulis seks Kate Taylor memiliki rincian jam demi jam untuk menjamin Anda mencapai garis finish dengan kemenangan bersama pada pukul 10 malam.

Jam 11: SWOT up

Orgasme ternyata ada ilmunya. Orgasme memiliki empat tahap: gairah, dataran tinggi, orgasme itu sendiri, lalu resolusi.

Selama fase rangsangan, aliran darah ke daerah Anda meningkat, kecepatan detak jantung dan pernapasan meningkat.

Pada tahap dataran tinggi, ini titik saat wanita berhenti berproses, karena mereka takut kehilangan kontrol. Saran saya justru lanjutkan.

Ketika Anda mencapai orgasme, akan mematikan aktivitas di pusat stres otak Anda (korteks orbitofrontal lateral) dan Anda akan segera merasa jauh lebih santai, tenang, dan kurang selfcritical.

Setelah itu, tahap resolusi membawa perasaan damai bahagia, dorongan untuk berpelukan (karena pelepasan hormon ikatan, oksitosin), dan pernapasan dan denyut jantung kembali normal.

Jika ini sederhana, kenapa orgasme sering kali menjadi hal sulit? Alasan utama fisik adalah karena otot yang lemah - jika otot-otot tidak kuat, kontraksi orgasmik mereka akan kentara - sehingga tetap latihan panggul Anda.

Jam 12:00: Sexercise

Studi Amerika menunjukkan bahwa wanita yang melakukan latihan tiga jam dalam seminggu mengalami orgasme lebih kuat daripada mereka yang tidak.

Ini adalah dua alasan, pertama, latihan meningkatkan sirkulasi dan tingkat epinefrin dan nonepinephrine dalam otak. Ini akan lebih banyak darah mengalir selama gairah, dan kedua, citra tubuh sangat terkait dengan kemampuan Anda untuk menikmati.

Lakukan joging di taman atau yoga teratur.

Jam 13:00: Makanan panas

Menurut The Orgasmic Diet oleh Marrena Lindberg, makanan bertepung seperti roti, pasta dan kentang mendorong serotonin otak Anda sampai ke tingkat yang dapat menurunkan fungsi seksual Anda.

Sebaliknya, selada dan bayam keduanya meningkatkan libido Anda, seperti halnya biji rami dan minyak zaitun.

Jam 14:00: Berfantasi

Mulailah berfantasi tentang apa yang ingin dan akan dilakukan untuk malam nanti. Penelitian oleh University of Illinois menunjukkan bahwa pikiran mendorong produksi testosteron.

Jam 17:00, Sex Telepon

Mendengar suara pasangan Anda dapat membanjiri tubuh Anda dengan oksitosin, yang meningkatkan perasaan kasih sayang dan kepercayaan.
Jadi ganti sms nakal dengan berbicara penuh gairah, dan memberitahu pasangan apa yang ingin dilakukan nanti malam.

Jam 20.00, Cokelat

Setelah makan malam, pilihan coklat sebagai penutup. Wanita yang makan cokelat secara teratur dikatakan memiliki kehidupan seks lebih bergairah daripada mereka yang tidak.

Jam 21:00: Tunjukkan padanya bagaimana caranya

Banyak wanita menemukan bahwa orgasme mereka lebih kuat dan nikmat ketika mereka mastrubasi daripada ketika mereka berhubungan seks.

Jadi, tunjukkan pada pria Anda bagaimana dia harus melakukannya dengan cara Anda.

>>>> SELANJUTNYA >>>>
 
Back
Top